Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

BRI Luncurkan Tabungan Berjangka Britama Rencana

Rabu, 12 September 2012 18:28 WIB

BRI Luncurkan Tabungan Berjangka Britama Rencana
ist
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, (BBRI), meluncurkan produk tabungan terbarunya yaitu BRI Britama Rencana. BRI Britama Rencana merupakan produk simpanan dengan setoran tetap setiap bulan dengan jangka waktu yang disepakati.

Muhhamad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI, mengatakan bahwa tabungan berjangka ini memiliki kepastian terencana, asuransi jiwa dan suku bunga tinggi.  "Pengajuan klaim dengan jangka waktu flexible antara 1-20 tahun," jelasnya di Jakarta (12/09/2012). 

Dalam kesempatan yang sama Widodo Januarso, Kadiv Dana Jasa BRI,  menyatakan, keunggulan BRI Britama Terencana adalah 3M yaitu memudahkan, menguntungkan, dan memastikan.

"Memudahkan dan fleksibel untuk  nasabah. Kalo untuk urusan insurancenya sangat mudah dengan, underlying processnya yang  sangat simple. Umurnya juga tidak dibatasi, rangenya sekitar 17-64 tahun," klaimnya.

Ia juga mengatakan bahwa besaran premi untuk Insurance  sebesar bunga 7,5 persen. "Hanya 7,5 persen Yang dia tabung untuk bayar premi. Jadi kalau bayar tagihan 100 ribu maka preminya mencapai 7500," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa buka tabungan mencapai minimal Rp 100.000. Namun, kelipatannya setelah itu bisa mencapai Rp 50.000 jika kondisi nasabah memungkinkan. "Dalam kondisi tertentu bisa kami toleransi biaya pengajuan per bulan," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan bahwa bunga tabungan lebih tinggi di bawah tabungan biasa, akan tetapi di bawah bunga deposito. "Bunganya satu poin di bawah deposito yaitu 4,5 persen," jelasnya.

Sebagai informasi, nasabah hanya bisa memiliki tabungan BRI Britama Berencana hanya bisa dimiliki ketika nasabah sudah memiliki Tabungan Britama. (*)

BACA JUGA:


Penulis: arif wicaksono
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas