• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Geely Janjikan Jaminan Kualitas dan Pelayanan Purnajual

Jumat, 21 September 2012 16:40 WIB
Geely Janjikan Jaminan Kualitas dan Pelayanan Purnajual
TRIBUNNEWS.COM
GEELY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Geely memperkenalkan secara luas produk mobil yang diyakini cocok dan bisa menjadi pilihan masyarakat. Di ajang IIMS 2012 mereka memperkenalkan Panda dan LC Cross City Car masing-masing di kelas 1.3L, sedan MK dan MK2 Hatchback di kelas 1.5L. 

Selaku ATPM dan PT Global Mandiri Autonusa dan PT Global Autonusa sebagai Main Distributor Geely di Indonesia terus berusaha mengembangkan dan mendatangkan produk yang bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan nilai investasi yang ekonomis, berkualitas serta kemudahan dalam pemberian kredit. 

Dalam ajang IIMS 2012, Geely memberikan penawaran khusus yang disertai dengan jaminan kualitas dan pelayanan purna jual termasuk jaminan kualitas 100 ribu kilometer hingga 130 ribu kilometer atau masa pakai 3-5 tahun. 

Geely sendiri juga menjamin bahwa standar keamanan kendaraan produksinya sudah teruji.  Dari segi harga sangat menguntungka namun dengan spesifikasi dan kualitas dapat diperbandingkan dengan mobil sekelasnya. 

"Kita akan terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan service Geely Motorave di samping pelanggan akan diberikan kemudahan pelayanan melalui service car," tutur Hosea Sanjaya, Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia, di Jakarta, Kamis (20/9/2012). 

Jaringan Geely Motorave di Jakarta yakni Fatmawati, Kemayoran, Sunter, Hasyim Ashari, Kebayoran Lama, Cibubur Ateri, Bogor Tajur. Untuk Bandung di Jalan Sudirman, Ahmad Yani, Kiara Condong. Untuk Surabaya berada di Jemur Sari, Ahmad Yani. Provinsi Bali di Jalan Gatot Soebroto dan Burlian di Palembang. (*)

BACA JUGA:


Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
955611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas