• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Bank Mandiri Gelar Pasar Indonesia 2012

Rabu, 3 Oktober 2012 13:17 WIB
Bank Mandiri Gelar Pasar Indonesia 2012
Ist
Produk fashion batik yang ditampilkan di Pasar Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, tahun lalu.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri kembali menggelar Pasar Indonesia. Pasar Indonesia merupakan pameran yang menampilkan produk-produk unggulan mitra binaan Mandiri dan wirausaha muda Mandiri.

"Acara ini merupakan bentuk komitmen dukungan Mandiri untuk usaha mikro khususnya usaha kreatif. Selain itu, acara ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Mandiri ke-14," kata Zulkifli Zaini, Direktur Utama PT Bank Mandiri, di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Pasar Indonesia akan berlangsung mulai 3 Oktober - 7 Oktober 2012 di Assembly Hall Jakarta Comvention Center, Jakarta.. Terdapat 171 stand yang terdiri dari mitra binaan Mandiri dan wirausaha muda mandiri.

171 stand tersebut memamerkan berbagai macam produk unggulan dalam pameran ini, seperti kerajinan, batik, tenun, fashion, dan kuliner.

"Melalui kegiatan Pasar Indonesia ini Bank mandiri berupaya terus berinovasi serta menunjukkan komitmennya untuk menciptakan kemandirian bangsa melalui produk terbaik dalam negeri hasil kreasi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Indonesia," harap Zulkifli. (*)

BACA JUGA:

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas