Straits Bullion Salah Satu Pilihan Dalam Investasi Emas

Straits Bullion adalah perusahan penanaman modal asing yang telah mendapat ijin perdagangan dan impor emas di Indonesia.

Straits Bullion Salah Satu Pilihan Dalam Investasi Emas
Bloomberg News
Emas batangan

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang bingung mencari produk sebagai investasi saat ini, mungkin emas dapat menjadi pilihan. Ada beragam perusahaan yang menawarkan investasi emas, satu diantaranya adalah Straits Bullion.

Straits Bullion adalah perusahan penanaman modal asing yang telah mendapat ijin perdagangan dan impor emas di Indonesia. Ada beragam produk inovatif yang ditawarkan Straits Bullion.

"Produk kami ada empat, yaitu Gold Bar, Gold Holding, Gold Certificate dan Gold Plus," kata Toni Butarbutar, Relationship Manager Straits Bullion kepada Tribun, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2012).

Untuk minimum investasi di Straits Bullion, untuk Gold Bar 100 gram, Gold Holding 50 gram, Gold Plus 300 gram dan Gold Certificate 1.000 gram.

Keuntungan yang didapat dalam menginvestasikan emas di Straits Bullion adalah bila Anda investasi di Gold Holding anda tidak perlu menerima fisiknya. Bila ada keluarga yang kurang secure simpan emas di rumah, Gold Holding dapat menjadi pilihan. "Jadi bisa beli emas tanpa harus terima fisik," ujar Toni.

Selain itu setiap emas Straits Bullion dikemas dalam kemasan khusus yang disebut Tamper-Proof (tidak tersentuh guna menghindari pemalsuan emas, serta mempermudah untuk dibawa. Mekanisme bisnis di Straits Bullion transparan.

"Kami memberikan keamanan dengan kredibilitas perusahaan kami serta memberi Anda akses investasi emas dengan bermutu," kata Toni.

Untuk saat ini Straits Bullion memberikan promo bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi emas. Setiap membeli 600 gram emas akan akan mendapatkan 5 gram emas. (*)

BACA JUGA:


Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved