• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribunnews.com

Samsung Galaxy Note II World Tour Hadir di Jakarta

Rabu, 10 Oktober 2012 21:01 WIB
Samsung Galaxy Note II World Tour Hadir di Jakarta
tribun jakarta
Samsung Galaxy Note II World Tour Hadir di Jakarta

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Note II di Jakarta. Jakarta merupakan kota ketiga setelah Berlin dan Hongkong dalam Samsung Galaxy Note II World Tour.

"Merupakan suatu kehormatan Jakarta menjadi kota ketiga di luncurkannya Samsung Galaxy Note II. Setelah Jakarta Galaxy Note II World Tour akan menuju Shanghai," kata Andre Rompis, VP Mobile Business Samsung Electronic Indonesia.

Andre menjelaskan Galaxy Note II adalah contoh sempurna dari perangkat mobile yang mendorong pengguna untuk menuangkan kreativitas mereka. "Galaxy Note II menghadirkan pengalaman menikmati layar dengan sempurna serta fitur-fitur khusus sehingga pengguna dapat menemukan informasi dan ide-ide mereka dengan lebih cepat, kreatif, dan unik," ujar Andre.

Adapun fitur-fitur unggulan dari Galaxy Note II adalah:

- Menampilkan layar 5,5 inci HD Super Amoled. Galaxy Note II memberikan pengalaman menikmati penampilan dilayar secara sempurna berkat visual menakjubkan dengan detail yang jernih

- Air View yang memungkinkan pengguna mendekatkan S Pen pada email, S Planner, galeri foto, atau video untuk melihat konten tanpa harus membukanya. Dan Popup Note, yang memungkinkan pengguna membuka S Note langsung sebagai jendela pop-up di manapun pada layar, menawarkan pengalaman multitasking intuitif dan mudah.

- Advanced S Pen yang lebih panjang, lebih tebal dan ergonomis dirancang untuk pegangan yang sempurna. Hal ini memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih tepat, nyaman dan alami.

- Galaxy Note II didukung oleh Android 4.1, Jelly Bean dengan prosesor Quad-Core 1.6 GHz menghadirkan kinerja kuat dalam penciptaan konten dan kemampuan multitasking.

- Samsung Galaxy Note II dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication), teknologi jarak pendek yang sedang yang memungkinkan berbagai fitur dan layanan mulai dari pembayaran, pertukaran data melalui media seperti sticker yang dapat disesuaikan kebutuhan pengguna.

- Galaxy Note II dengan terobosan Samsung TecTiles solusi yang didukung NFC, konsumen dapat membuat action tags mereka sendiri. Tec Tiles ini secara otomatis dapat mengubah pengaturan telepon Anda, memulai aplikasi atau bahkan memperbarui status Anda di jejaring sosial hanya dengan sekali tekan.

Samsung Galaxy Note II dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta. Akan dijual perdana pada 13 Oktober 2012.

"Launching akan serentak di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Makasar dan Medan," ujar Andre.(*)

BACA JUGA:


Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1019412 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas