• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

IM3 Pake Sekali, GRATIS Sampe Ribuan Kali

Kamis, 1 November 2012 19:14 WIB
IM3 Pake Sekali, GRATIS Sampe Ribuan Kali
tribun timur/muhammad abdiwan
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat kembali meluncurkan inovasi produk terbarunya melalui Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee.

Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee memberikan keuntungan GRATIS Nelpon, SMS ke sesama Indosat dan internetan sampai RIBUAN kali dengan HANYA nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB. Program ini berlaku bagi pelanggan Prabayar lama dan baru.

Sementara itu pada saat yang sama diperkenalkan logo terbaru IM3 yang merupakan terobosan layanan yang lebih menarik sebagai brand-nya anak muda yang modern.

Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3 dan Mentari dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: Sekalee kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee maka pelanggan sudah dapat langsung menikmati Gratis Nelpon, SMS Tanpa Batas dan Internetan SEPUASNYA. Untuk cek bonus Nelpon, SMS dan Internetan, pelanggan cukup tekan *557#

IM3 merupakan salah satu layanan GSM prabayar Indosat yang menyasar pasar anak muda Indonesia dengan berbagai inovasi, tidak hanya di layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif. Sebagai brand yang digemari anak muda dengan berbagai keunggulannya, IM3 telah mendapatkan berbagai pengakuan dari berbagai pihak.

Pada ajang HAI Youth Brand Awards 2012 yang diadakan oleh majalah HAI, IM3 terpilih sebagai Top of Mind Brand untuk kategori SIM Provider. Dalam penghargaan ini Majalah HAI menggandeng biro survey independen internasional, IPSOS.

”Penghargaan yang kami terima ini semakin membuat kami terpacu untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi dan layanan komunikasi yang Hemat, Lengkap dan Murah untuk pelanggan. IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee yang kami luncurkan hari ini adalah salah satu wujud komitmen kami dalam berinovasi," kata Erik Meijer Director & Chief Commercial Officer, PT Indosat di Jakarta, Kamis (1/11/2012). (*)

BACA JUGA:


Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1092592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas