• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

XL Bantu Sekolah SOS

Selasa, 6 November 2012 14:07 WIB
XL Bantu Sekolah SOS
ist
Chief Operating & Marketing Officer Axiata Group - Mohd Khairil Abdullah, Direktur Nasional SOS Children Village - Gregor Hadi Nitihardjo, dan Presiden Direktur XL - Hasnul Suhaimi dalam acara penyerahan donasi pendidikan ke lembaga SOS Children’s Villages Indonesia di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (5/11/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL) dan Axiata Group Bhd mendukung peningkatan fasilitas belajar-mengajar dan penyediaan perangkat Teknologi Informasi (TI) kepada anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua yang diasuh oleh lembaga SOS Children’s Village.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi meresmikan hasil renovasi fasilitas belajar mengajar serta menyerahkan donasi perangkat komputer yang dilengkapi dengan ketersediaan akses Internet untuk mendukung aktifitas belajar mengajar di SOS Children Village di Desa Taruna, Cibubur, Jakarta Timur.

Hasnul Suhaimi mengatakan, donasi untuk bidang pendidikan adalah prioritas XL dan Axiata Group dalam usaha ikut membantu pemerintah mengatasi problema sosial. Pendidikan adalah hak dan modal utama bagi setiap orang untuk membangun kehidupannya.

"Karena itu, kami memandang program yang dijalankan oleh SOS Children’s Village sangat bagus karena memberikan kesempatan pendidikan kepada anak-anak kita yang telah kehilangan pengasuhan orang tua untuk bisa tetap membangun masa depannya,” kata hasnul dalam rilis tertulisnya, Selasa (6/11/2012).

Direktur Nasional SOS Children Village,Gregor Hadi Nitihardjo  mengatakan, dengan semakin baiknya prasarana dan sarana laboratorium komputer dan perpustakaan ini, juga akses internet, maka semakin terbuka kesempatan bagi anak-anak kami untuk bisa belajar, berkreasi dan meraih kesempatan untuk maju seperti anak-anak lainnya di seluruh dunia.

Donasi dari Axiata Group dan XL berupa renovasi dua ruang kreatifitas, serta melengkapi dengan berbagai sarana belajar di komplek SOS Ds Taruna di Cibubur. Selain itu, donasi juga berupa laboratorium komputer, lengkap dengan 12 unit komputer, serta akses internet Wifi, serta perpustakaan. Melalui donasi tersebut, XL dan Axiata berharap anak-anak di SOS Children’s Villages akan bisa memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung proses belajar mereka dan meraih berbagai kesempatan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1105731 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas