• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribunnews.com

OkeShop Berkomitmen Menambah Samsung Experiential Shop

Jumat, 16 November 2012 16:14 WIB
OkeShop Berkomitmen Menambah Samsung Experiential Shop
indonesiafinancetoday.com
Gerai Oke Shop milik Trikomsel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memudahkan konsumen mendapatkan produk Samsung, OkeShop berkomitmen untuk terus membangun Samsung Experiential Shop di ibu kota provinsi di seluruh Indonesia. Saat ini mereka mempunyai lima buah.

"Memang untuk pembangunan baru mengikuti skedul. Kita harapkan sebelum tahun ini berakhir, kita menambah dua tempat lagi. Biasanya  akhir tahun biasanya penjualan meningkat. Tapi kalau enggak bisa,  mungkin bulan Januari," tutur  Direktur Trikomsel Evy Soenarjo di Plaza Indonesia,  Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2012).

Berdasarkan estimasinya, investasi yang harus dikeluarkan OkeShop sendiri mencapai Rp  500 juta hingga Rp 1 miliar. Ia optimis kehadiran
Samsung Experiential Shop akan memberikan kontribusi bagi perusahaannya. Apalagi mereka dibantu  prinsipal dan operator. 

"Bagi OkeShop, Samsung memberikan kontribusi terbesar pertumbuhan OkeShop yang pertumbuhannya  mencapai 60 persen," katanya.

Pertumbuhannya tinggi karena Samsung sering meluncurkan produk baru, memasang iklan di mana-mana. Jadi sangat terbantu dalam hal penjualan produknya. "Memang penjualan sangat sangat terbantu sejumlah  iklan samsung," tuturnya. (Eko Sutriyanto)

BACA JUGA:


Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1136731 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas