• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribunnews.com

Distributor Orange TV Medan Dapat Avanza

Jumat, 7 Desember 2012 17:20 WIB
Distributor Orange TV Medan Dapat Avanza
ist
Redomenasi Rupiah Ikut Memotong Harga Saham Neraca Anggaran Kota Medan akan Mengalami Def... Distributor orange TV Medan dapat hadiah Avanza

Laporan Tribunnews, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Sebuah produk yang bagus akan semakin sempurna jika didukung oleh distribusi yang juga bagus.  Oleh karena itulah, Orange TV selalu berusaha memberikan apresiasinya kepada dealer dan distributor yang mendistribusikan produknya dalam program “Orange Premiere League.”

Dari rilis yangh diterima Tribun, Orange Premiere League merupakan sebuah program rewards bagi semua Dealer dan Distributor terbaik Orange TV, yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan di Medan, Sumatera Utara dengan dihadiri secara langsung Greeny Dewayanti, Commercial Director Orange TV yang secara langsung memberikan seimbolis hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza kepada distributor unggulan Orange TV untuk periode I yaitu PT. Dunia Kharisma Indonesia, untuk area Sumatera Utara.

“Ajang Rewards ini juga diharapkan bisa memotivasi Dealer dan Distributor Orange TV lainnya, agar memberikan performa terbaiknya di dalam distribusi dan penjualan produk Parabola Orange TV. Orange TV terus membuka peluang bagi siapapun yang ingin bergabung sebagai Dealer maupun Distributor”, kata Greeny .

Keberhasilan ini, tambahnya, tak lepas dari peran serta distibutor yang membantu mendistribusikan sekaligus kemudahan ketersediaan barang produk Orange TV, sehingga pelanggan dengan mudah bisa menikmati 76 channel unggulan.

"Saat ini, Orange TV selain mengusung channel unggulan luar negeri juga memenuhi kebutuhan pasar Nusantara dengan meluncurkan channel Jowo dan juga channel Dangdut. Kedua channel tersebut diharapkan menjadi daya tarik mayoritas pemirsa,"tambahnya.

Selain itu, Orange TV juga memegang hak eksklusif tayangan Liga Champion untuk kategori TV berbayar. Selain distribusi yang baik, harga paket yang menarik, mulai dari Rp 19.000 untuk tayangan para Junior Anda.

Orange TV saat ini satu-satunya yang memberikan Gratis Nonton TV Nasional selamanya dan juga tidak terikat biaya bulanan. "Untuk menikmati tayangan tertentu pelanggan bisa isi voucher yang dengan mudah didapatkan di Kantor Pos, Alfamart dan jaringan distribusi lainnya," jelasnya. (Isu)

BACA JUGA:


Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1199771 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas