Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Promo Belanja di Mal Pekanbaru

Selasa, 15 Januari 2013 21:02 WIB

Promo Belanja di Mal Pekanbaru
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Ilustrasi promo diskon

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU -- Bagi warga Pekanbaru atau yang berada di Pekanbau yang hendak wisata belanja pekan ini, mungkin Mal Pekanbaru bisa jadi pilihan. Sebab pusat perbelanjaan di bilangan Sudirman, Pekanbaru pekan ini menghadirkan ragam promo.

Promo tersebut ditawarkan lewat ajang bazar, khusus bagi anda yang memang cinta belanja. Hadir pekan ini penawaran menarik untuk produk fashion dan elektronik.

Satu bazar, yakni Bazar Fashion sudah dimulai hari ini Rabu (16/1/2013) Bazar Fashion ini digelar oleh Pengelola tenant Mega Dept Store. Pada bazar yang berlokasi  di Vuid lantai 1 depan M Studio, Mal Pekanbaru itu menawarkan promo produk busana pakaian anak-anak dan wanita.

"Jadi ada banyak ragam pilihan buat anak-anak dan kaum hawa," ungkap Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi kepada Tribun, Selasa (15/1/2013)

Disebutkan Reza bahwa diskon ini khusus diberikan bagi pegunjung Mal Pekanbaru. Terbukti diskon yang diberikan hingga 70 persen. Walau diskon yang diberikan tinggi tetap pengelola menghadirkan produk berkualitas.

Semua produk itu ditawarkan hingga 10 Februari 2013. "Jadi masih banyak waktu untuk anda berbelanja di ajang bazar," ulas Reza.

Tak hanya itu, pada kesempatan istimewa, Pekan ini pengelola Sharp juga menggelar pameran. Ajang bertajuk Sharp Goten Pekanbaru atau bazar keluarga Sharp ini memang digelar untuk memanjakan keluarga. Apalagi memang menghadirkan aneka produk Sharp.

Beragam penawaran istimewa pun diberikan dalam pameran yang  berlangsung dari 18 Januari 2013 hingga 20 Januari 2013 mendatang. Promo ini dhadirkan program promo mendadak murah.

Jadi promo ini menawarkan produk Sharp dengan mendadak. Sehingga anda pun harus rutin menanti informasi promo satu ini. Kemudian pengelola Sharp juga menggelar lelang produk Sharp.
Ada juga promo konsumen yang membawa flyer, yang dibagikan di mal Pekanbaru. Jadi saat berkunjung ke ajag pameran atau bazar anda bsa memperoleh souvenir dari Sharp.

Rencananya juga digelar penarikan undian Grand prize. Terutama bagi mereka yang berbelanja Rp 1 juta. Struk belanja tersebut nantinya diudi untuk memperoleh satu hadiah menari seperti Satu unit TV LCD 32 inchi, dua unit Blackberry Davis, dua unit camdig dan dua unit HP Nokia.

Baca juga:

Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas