• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Panorana Buka Kantor Baru di Solo

Jumat, 8 Maret 2013 15:49 WIB
Panorana Buka Kantor Baru di Solo
Ist
Suasana kantor Panorama Tours di Solo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Panorama Tours membuka outlet barunya di Solo. Outlet franchise terbaru itu menyandang nama “Panorama World Solo”.

Kehadiran outlet franchise yang ke-30 ini kian melengkapi sejumlah outlet Panorama World yang telah tersebar di Jabodetabek dan seluruh Indonesia selama ini, seperti seperti Bandung, Surabaya, Malang, Cilegon, Yogyakarta, Semarang, Lampung, Palembang, Manado dan  Gorontalo.

Dalam keterangan resmi Panorama yang diterima Tribunnews.com, pembukaan outlet-outlet Panorama World di berbagai lokasi strategis di berbagai kota juga sekaligus memperkuat jaringan penjualan Panorama Tours yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia dan juga di mancanegara seperti di Kuala Lumpur, Singapura, Beijing dan Paris.

Solo, atau biasa disebut juga kota Surakarta, merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Tengah yang sarat akan sejarah dan tradisi budaya Jawa kuno. Solo dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur, hal ini pula yang menyebabkan kota yang memiliki slogan “Solo, The Spirit of Java” ini seringkali dijadikan daerah tujuan wisata yang didatangi oleh wisatawan dari kota-kota besar yang tertarik mempelajari budaya Jawa kuno lebih lanjut.

Solo menawarkan berbagai objek wisata seperti Keraton Kasunanan, Keraton Mangkunegaraan,Tawangmangu, Kebun Binatang Jurug, Pandawa Waterworld, Sungai Bengawan Solo,Grojogan Sewu, serta bangunan-bangunan peninggalan bersejarah yang juga banyak dapat ditemui di kota batik ini.Terletak di pertemuan antara jalur selatan Jawa dan jalur Semarang-Madiun, Solo memiliki posisi strategis sebagai kota transit.

Beberapa tahun belakangan, perkembangan kota Solo ditandai dengan banyaknya pembangunan hotel berbintang dan pusat perbelanjaan modern, serta semakin seringnya Solo dijadikan tempat pertemuan,baik skala nasional maupun bertaraf internasional. Hal ini mendorong Panorama Tours untuk melebarkan sayapnya di kota Solo.

Baca juga:

Penulis: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1529331 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas