Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Agung Podomoro Pamer Apartemen di Makassar

Jumat, 15 Maret 2013 14:05 WIB

Agung Podomoro Pamer Apartemen di Makassar
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kawasan penimbunan lahan di Pantai Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (13/3/2013). Pengelola kawasan Tanjung Bunga, Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) berencana melayangkan somasi hukum kepada lima pengembang yang tengah menimbun kawasan pantai barat Makassar, yaitu PT Mariso Indoland (Hj Najamiah), CV Amanda Nur Reality (Danny Pamanto), CV Satria Perdana (Benny Tungka), Yonggris, dan Agung Podomoro Group. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pengembang ternama Agung Podomoro Land memperluas konsentrasi bisnisnya dengan menggelar pameran tunggal di Mall Ratu Indah Makassar 11 hingga 17 Maret 2013.

Proyek yang tengah dipasarkan Agung Podomoro adalah Apartemen Metro Park Residence di kawasan Jl Pilar Mas Raya, kav 28 Jakarta Barat, yang murni dihadirkan sebagai apartemen dengan konsep hunian yang sifatnya privasi dan eksklusif.

Pengembangan Metro Park Residence ini diusung dengan dua tower yakni Tower Manhattan dan Tower Milan dimana satu tower berjumlah 37 lantai dengan total unit pembangunan berjumlah 1400 unit dengan area pembangunan seluas 2 hektar dengan total investasi pembangunan berkisar Rp 1,5 triliun.

Diungkapkan Sales Manager Agung Podomoro, Lucky Tedja, di Makassar, Jumat (15/3/2013), pihaknya telah membuka penjualan sejak bulan Juni 2012 hingga saat ini progres penjualan mencapai 75 persen dengan 500an unit yang telah terjual, khusus untuk Tower Manhattan.

"Kami masih memasarkan Tower Manhattan untuk sementara waktu sedangkan untuk Milan sendiri kami belum memasarkan, dan kami jadwalkan serah terima akan digelar akhir 2014 mendatang," jelasnya.

Menurut Lucky, penawaran harga yang diberikan kepada customer di Makassar mulai dari Rp 400 juta sampai Rp 1,5 miliar dengan pilihan tipe mulai dari ukuran studio hingga tipe untuk tiga 3 kamar.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas