• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

BNI Buka Kantor Kas di Ujungbatu Rokan Hulu

Selasa, 19 Maret 2013 12:07 WIB
BNI Buka Kantor Kas di Ujungbatu Rokan Hulu
google
BNI

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Harismanto

TRIBUNNEWS.COM, UJUNGBATU - BNI Kantor Wilayah Padang yang memiliki area kerja di 3 (tiga) provinsi, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau sangat serius menggarap potensi bisnis di ProvinsiRiau. Ini dibuktikan dengan dibukanya Kantor Kas Ujungbatu yang sudah beroperasi/soft opening sejak Januari 2013.

"Menyikapi antusiasme masyarakat Rokan Hulu dan Ujungbatu, dimana sejak soft opening di akhir Januari 2013 hingga saat ini, sudah dibuka 211 rekening, maka BNI memberikan penawaran istimewa khusus bagi masyarakat Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu," kata Munazar, Pemimpin Kantor Cabang Utama BNI Pekanbaru, dalam rilis yang diterima Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network), Selasa (19/3/2012).

Bagi calon nasabah yang melakukan pembukaan rekening di Kantor Kas Ujungbatu dimasa promosi, katanya, akan diberikan penawaran istimewa dengan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise exclusive BNI.

"Kantor Kas Ujungbatu akan melayani nasabah setiap hari kerja mulai jam 08.00 WIB hingga 16.00 WIB," ungkapnya.

BNI Wilayah Padang saat ini memiliki jaringan outlet layanan sejumlah 13 outlet Kantor Cabang Utama, 47 outlet Kantor Layanan, dan 23 outlet Kantor Kas serta 8 outlet Sentra Kredit (menengah, kecil, konsumer, dan kartu kredit) dan memiliki 426 unit ATM (402 ATMTunai, 4 CDM, 12 ATM non-tunai, 3 ATM Drive Thru, dan 5 unit BNI Layanan Gerak (BLG). (nto)

Editor: Dewi Agustina
0 KOMENTAR
1571121 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas