• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

IM3 Luncurkan Program SMS Gratis ke Semua Operator

Selasa, 19 Maret 2013 03:14 WIB
IM3 Luncurkan Program SMS Gratis ke Semua Operator

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inovasi menjadi hal mutlak yang harus dilakukan operator seluler untuk bertarung di pasar. Kali ini, giliran Indosat yang meluncurkan inovasi lewat program IM3 SMS SUKASUKA. Ini adalah program gratis pesan singkat (SMS) ke semua operator.

Program IM3 SMS SUKASUKA memberikan keuntungan gratis SMS ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari. Pemakaian ini dapat dilakukan dalam bentuk telepon, SMS ataupun internet dengan sisa pulsa minimal Rp 3.000. Program ini berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun prabayar baru.

Pelanggan yang ingin mengikuti program ini dapat mengetik "SMS SUKASUKA" dan kirim ke 123." Program ini berdasarkan hasil riset terhadap apa yang pelanggan butuhkan. Ternyata SMS masih menjadi salah satu primadona dan diinginkan ke semua operator," kata Erik Meijer, Chief Commercial Officer Indosat dalam peluncuran IM3 SMS SUKASUKA di Jakarta, Senin (18/3/2013).

Anak muda menjadi target yang disasar dari program ini. Kalangan muda, menurut Andre Renaldi, Division Head Youth Segment Indosat, menginginkan bisa mengirim SMS gratis ke semua temannya yang berbeda operator.

Selain SMS, melalui paket layanan ini pelanggan juga dapat menikmati tambahan berupa gratis ngobrol 24 jam mulai dari Rp 1.000 selama 60 menit, gratis Facebook Messenger, gratis SMS Twitter, serta gratis download lagu dari Backstage selama satu bulan.

"Untuk mendapatkan beragam gratis tersebut pelanggan cukup mengetik *123*300#," kata Andre.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Kontan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas