• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Lazada Segera Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile

Senin, 8 April 2013 17:11 WIB
Lazada Segera Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi meningkatkan kenyaman penggunanya, situs berbelanja daring Lazada.co.id, berencana meluncurkan aplikasi mobile.

Hal ini disampaikan oleh Managing Director Lazada Indonesia Tom Damek saat jumpa pers 1st Anniversary of Lazada Indonesia di Decanter, Plaza Kuningan, Senin (8/4/2013).

"Kenyamanan berbelanja adalah prioritas kami. Itu mengapa kami meluncurkan aplikasi mobile Lazada," tuturnya kepada TRIBUNnews.com.

Menurut pengamatannya, aplikasi adalah salah satu kunci untuk menarik lebih banyak pengunjung berbelanja. "Apalagi jika aplikasi itu mudah digunakan dengan desainnya yang menarik tapi tidak berlebih. Aplikasi Lazada akan tampil seperti itu," ungkapnya.

Tom mengaku aplikasi ini akan diluncurkan bulan depan namun ia belum mengetahui tanggal pastinya. Rencananya, aplikasi ini akan hadir dalam beberapa sistem operasi seperti Android, Windows Phone, iOS, dan Blackberry.

Lazada.co.id adalah salah satu situs retailer yang beroperasi di Indonesia. Produk yang ditawarkan cukup beragam mulai dari elektronik, buku, telepon seluler, perlengkapan rumah tangga, mainan, kosmetik, fashion dan tas.

Mengklaim sebagai yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada.co.id berada pada posisi kelima di bawah situs Walmart dalam daftar situs berbelanja paling top versi Alexa.com.

Tercatat, situs ini dikunjungi 250 ribu kali perharinya. Selain Indonesia, Lazada juga hadir di Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1644252 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas