• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Luncurkan Layanan Online, BRI Targetkan 200.000 Transaksi

Kamis, 11 April 2013 12:06 WIB
Luncurkan Layanan Online, BRI Targetkan 200.000 Transaksi
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Bank Rakyat Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --  PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, (BRI) meluncurkan layanan online yang bernama E-pay BRI. Peluncuran online ini memudahkan transaksi pembayaran bagi nasabah bank BNI yang berniat belanja online.

Sekretaris Perusahaan BRI, Muhhamad Ali, mengatakan via pembayaran melalui transaksi ini akan dimulai melalui debit dan kartu kredit. Diperkirakan, akan ada 200.000 transaksi pada tahun ini. "Kami targetkan penerimaaan fee based income mencapai Rp 500 juta pada sepanjang tahun ini," katanya di Jakarta, Kamis (10/4/2013).

Ia mengatakan ini karena banyak merchant yang akan digandeng. Tercatat ada 28 merchant yang digandeng BRI.

Termasuk diantaranya adalah www.blibli.com, www.disdus.com, www.electronicsolution.com,www.rajakamar.com, www.tiket.com, www.citilink.com, www.bhineka.com danwww.dinomarket.com.Ditargetkan ada sekitar 50 merchant pada akhir tahun ini.

Selain pelayanan, fasilitas online ini akan dilengkapi dengan fasilitas pengamanan dengan paycode yang langsung dikirim ke handphone nasabah. Fasilitas ini akan dilengkapi dengan password internet.

Bagi penguna nasabah Bank BRI bisa segera melakukan sistem pembayaran. Intinya BRI sebagai one stop solution payment menyediakan berbagai aneka barang dari otomotif sampai dengan aneka makanan.

Penulis: arif wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1656232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas