Beli Data XL Bisa di e-Channel Bank Sinarmas

PT XL Axiata bekerjasama dengan Bank Sinarmas meluncurkan layanan transaksi pembelian paket data XL melalui electronic channel Bank Sinarmas

Beli Data XL Bisa di e-Channel Bank Sinarmas
Tribun Pontianak, Steven Greatness
TRANSAKSI - Experience penggunaan transaksi pembelian paket data XL melalui electronic Channel Bank Sinarmas oleh Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi (paling kanan) dan President Director Bank Sinarmas, Freeyan Liwang (tengah) di Jakarta, belum lama ini.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Steven Greatness

Layanan Baru Pertama di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM , PONTIANAK - PT XL Axiata bekerjasama dengan Bank Sinarmas meluncurkan layanan transaksi pembelian paket data XL melalui electronic channel Bank Sinarmas yang pertama di Indonesia.

Dengan adanya layanan tersebut pelanggan XL dapat mengakses berbagai layanan XL melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan e-channel lainnya seperti internet banking, mobile banking, dan SMS banking.

Peluncuran ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director Commerce XL, Joy Wahyudi, dengan President Director Bank Sinarmas, Freeyan Liwang di Jakarta, belum lama ini.

Director Commerce XL, Joy Wahyudi, mengatakan, kerjasama antara XL dengan Bank Sinarmas menandakan lahirnya era baru baik di industri telekomunikasi maupun perbankan. Kedua entitas bisnis operator telekomunikasi dan bank akan bersinergi menciptakan layanan baru dengan memanfaatkan sumberdaya masing-masing.

"Layanan ini jelas akan menjadi pelopor sinergi sejenis yang akan berkembang di masa mendatang. Sementara ini belum ada layanan sejenis di Indonesia, bahkan di dunia," ujarnya.

President Director Bank Sinarmas, Freeyan Liwang, menyatakan, bangga bahwa kerjasama dengan XL dapat memberikan nuansa baru di industri perbankan dan telekomunikasi di Indonesia. Khususnya memenuhi kebutuhan nasabah yang tidak terbatas ruang dan waktu yang serba cepat.

"Kami memberikan kemudahan bagi nasabah dan pelanggan XL dengan layanan pembelian paket data melalui e-channel Bank Sinarmas. Oleh karena itu kami menggandeng XL sebagai partner kami untuk menjadi pelopor dalam layanan pembelian data melalui e-channel pertama di Indonesia," ujarnya.

Ia memaparkan, Bank Sinarmas menjadi bank pertama yang bersinergi dengan XL untuk layanan tersebut. Saat ini jumlah ATM Bank Sinarmas sebanyak 395 mesin ATM yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Layanan pembelian paket data XL melalui e-channel sudah bisa diakses oleh pelanggan di semua ATM Bank Sinarmas di seluruh Indonesia mulai 5 April 2013 lalu.

Halaman
12
Editor: Budi Prasetyo
Tags
XL Axiata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help