Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Pegadaian Launching Logo Baru

Minggu, 14 April 2013 13:01 WIB

Pegadaian Launching Logo Baru
Tribun Timur/Hajrah
Peluncuran logo baru PT Pegadaian di Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Memeriahkan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-112, manajemen Pegadaian wilayah VI Makassar meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon mengajak keluarga besarnya berlibur sambil menikmati wahana permainan Trans Studio Theme Park, Metro Tanjung Bunga, Minggu (14/4/2013).

Kegiatan yang dihadiri Direktur Keuangan PT Pegadaian Dwi Agus Pramudia, Kepala Wilayah VI Pegadaian Eko Widjatmiko, serta Manajer Bisnis Pegadaian Wilayah VI Dikdik Suharyogi ini sekaligus menjadi momen meluncurkan logo baru kantor yang memiliki motto mengatasi masalah tanpa masalah ini.

Direktur Keuangan PT Pegadaian Dwi Agus Pramudia mengatakan, peluncuran logo baru tersebut berlandaskan filosofi kolaborasi, transparansi dan terpercaya yang diharapkan mampu diaplikasikan dalam roda bisnis Pegadaian.

Tahun ini juga kata Dwi, banyak resolusi bisnis yang akan dilakukan sesuai Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP), diantaranya secara nasional diharapkan pertumbuhan mencapai 30 persen ditandai dengan peningkatan total aset dan outstanding pinjaman dari tahun lalu Rp 26 triliun bisa meningkat menjadi Rp 34 triliun.

"Tahun lalu posisi aset kami mencapai Rp 29 triliun dengan laba bersih yang dibukukan mencapai Rp 1,9 triliun, sedangkan tahun ini diharapkan bisa meningkat jumlah aset sebesar Rp 40 triliun dengan laba bersih Rp 2,2 triliun," bebernya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas