Sabtu, 1 Agustus 2015
Tribunnews.com

Garuda Buka Rute Pekanbaru - Padang

Senin, 15 April 2013 20:59 WIB

Garuda  Buka  Rute  Pekanbaru - Padang
Pesawat Garuda Indonesia tipe CRJ 1000

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Doddy Vladimir

TRIBUNNEWS.COM ,PEKANBARU - Kini warga Pekanbaru jika ingin bepergian ke Padang bisa dijangkau dengan waktu singkat karena PT Garuda Indonesia Persero membuka rute baru Pekanbaru-Padang dan Padang-Pekanbaru. Rutebaru ini berlaku setiap hari.

Tidak tanggung-tanggung, untuk melayani dan memuaskan penumpang, Garuda Indonesia akan menggunakan pesawat bombardier dengan tipe CRJ 1000, berkapasitas 96 penumpang, 12 kelas bisnis dan 84 untuk kelas ekonomi.

Pesawat CRJ 1000 ini merupakan jenis pesawat jet pribadi asal Kanada dan dijadikan sebagai pesawat komersil, untuk jarak-jarak pendek.

Penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia Padang-Pekanbaru berhasil mendarat dengan mulus di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin (15/4/2013).

Pesawat pun diguyur dengan semburan air menggunakan watersalud yang merupakan rangkaian prosesi penyambutan terbang perdana.

Pilot dan pramugari pun disambut dengan prosesi tepak tepung tawar yang disaksikan Asisten II Pemprov Riau Emrizal Pakis, General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Suyatno Rifat dan beberapa unsur muspida.

Halaman123
Editor: Budi Prasetyo
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas