• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Telkomsel Targetkan 2 Juta Pelanggan Data dari SimPATI Loop

Kamis, 18 April 2013 17:43 WIB
Telkomsel Targetkan 2 Juta Pelanggan Data dari SimPATI Loop
Istimewa
Telkomsel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Telkomsel mengincar segmen daya untuk remaja  dengan  melaunching paket simPATI Loop. Paket ini diperuntukkan bagi kawula muda yang lebih suka penggunakan ponsel atau smartphone mereka untuk berselancar di internet dan chatting.

VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, simPATI Loop akan memberi kemudahan kepada pelanggan dengan kartu perdana yang dibanderol Rp 3.000, tetapi pelanggan bisa langsung memperoleh gratis data 3G sebesar 100 Mega Byte selama 30 hari.

"Ini memang nomor yang diperuntukkan bagi kawula muda umur sekitar 12 sampai 19 tahun yang lebih suka berinternetan saat menggunakan smartphone," kata Ririn saat peresmian gedung GraPARI Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013).

Dijelaskannya, program ini dijalankan untuk mendongkrak penggunaan data Telkomsel dari kalangan remaja. Selama ini pengguna data Telkomsel telah mencapai sebanyak 50 juta pelanggan. Meski demikian dibandingkan pendapatannya, kontribusi data masih cukup kecil yaitu di bawah 20 persen.

Ririn menjelaskan, simPATI Loop diharapkan mampu berkontribusi terhadap penggunaan data Telkomsel. "Kami menargetkan pengguna data dari simPATI Loop bisa mencapai 2 juta pelanggan tahun ini," tandasnya.

SimPATI Loop menyediakan berbagai paket seperti Lifestyle, Puas Browsing & Chatting serta paket download malam yang dirancang bagi pelanggan yang menggunakan akses data. Sedangkan bagi yang menyukai SMS, paket ini juga menyediakan Paket Hebat (Hemat Antar Sahabat), Paket SMS dan Paket Ngerumpi.

Penulis: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1685982 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas