• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

AirAsia Buka Rute Makassar-Singapura

Selasa, 30 April 2013 05:43 WIB
AirAsia Buka Rute Makassar-Singapura
TRIBUNNEWS.COM/HENDRA GUNAWAN
Pesawat Airbus A320 AirAsia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan PT Indonesia AirAsia berjanji akan meluncurkan beberapa rute internasional baru di sepanjang tahun 2013. Setelah akan membuka rute penerbangan Denpasar-Darwin dan Denpasar-Kota Kinabalu, maskapai ini akan membuka rute Makassar-Singapura.

Bernard Francis, Direktur Komersial AirAsia, menjelaskan bahwa rute Makassar - Singapura masih dalam proses perizinan di Singapura.

"Kendalanya regulasi di Singapura, mungkin dalam sebulan ke depan akan kita luncurkan," ujar Bernard usai jumpa pers Karnaval AirAsia di Jakarta, Senin (29/4/2013).

Bernard menjelaskan untuk rute Denpasar-Darwin dan Denpasar-Kota Kinabalu sendiri saat ini sudah diluncurkan dan sudah dapat dipesan oleh masyarakat.

Sebelumnya, Audrey Progastama Petriny, Manajer Komunikasi AirAsia menjelaskan untuk rute Denpasar - Kota Kinabalu akan diluncurkan pada 27 Juli 2013 dengan 3x penerbangan tiap pekan (Selasa, Kamis, dan Sabtu).

Sedangkan untuk rute baru Denpasar - Darwin akan dilakukan per 1 Juli 2013. Rute penerbangan Denpasar - Darwin akan terbang tiap 4x dalam sepekan (Senin, Rabu, Jumat, Minggu).

Sebagai informasi, khusus rute Denpasar - Darwin merupakan rute lama yang diaktifkan kembali. Sebelumnya rute tersebut telah ditutup pada tahun lalu.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Kontan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1727021 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas