Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Dahlan Iskan Perintahkan Dirut BUMN Mengajar di Sekolah

Kamis, 2 Mei 2013 11:55 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan memerintahkan seluruh Direktur Utama BUMN untuk mengajar di sekolah-sekolah. Hal itu menjadi agenda kerja Dahlan Iskan saat memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Dahlan menjelaskan kalau tujuan dari program pengajaran di sekolah-sekolah terinspirasi dari Anies Baswedan. Dampak dari pengajaran para direksi BUMN, agar  para pelajar ini dapat terinspirasi oleh para direktur BUMN tersebut.

"Seluruh Direksi perusahaan BUMN harus mengajar di sekolah-sekolah, baik SD, SMP, SMA.semakin diipelosok makin baik, karena terkadang inspirasi itu penting kebanding knowledge, 1 hari bisa di 3 tempat ngajarnya," ujar Dahlan Iskan, di menara Jamsostek, Kamis (2/5/2013).

Selain itu, di hari Kebangkitan Nasional pada 19 Mei mendatang, seluruh Direksi BUMN akan melakukan rapat besar. Dahlan menegaskan kalau seluruh Direktur Utama perusahaan BUMN hadir.

Dalam rapat besar itu akan membahas mengenai sistem outsourching di perusahaan BUMN. Selain itu seluruh Direksi BUMN juga akan membahas kenaikan gaji upah minimum provinsi (UMP).

"Kita akan rapat besar pada 19 Mei, untuk bahas masalah Ump, misi-misi BUMN dalam pembangunan," kata Dahlan.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas