Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

SilkAir Tambah Dua Rute Baru ke Indonesia

Jumat, 3 Mei 2013 15:55 WIB

SilkAir Tambah Dua Rute Baru ke Indonesia
REPRO/SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pesawat Silkair pengganti yang didatangkan langsung dari Singapura menggantikan pesawat yang mengalami kerusakan pada lampu kabin.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai SilkAir, anak usaha Singapore Airlines, dipastikan menambah rute penerbangan dari Singapura ke Makassar dan Semarang.

Rencananya, SilkAir bakal menerbangi rute Singapura-Semarang pada 29 Juli 2013 sebanyak tiga kali seminggu. Sedangkan, rute Singapura-Makassar terbang tiga kali seminggu dan beroperasi mulai 1 Agustus 2013. SilkAir bakal megoperasikan pesawat Airbus A319 dan A320, yang menyediakan kelas bisnis dan kelas ekonomi.

"SilkAir sangat gembira dapat menambah rute ke Makassar dan Semarang ke dalam jaringan maskapai ini di Indonesia. Kami yakin dua layanan baru tersebut akan disambut dengan sangat baik," ujar Leslie Thng, Chief Executive SilkAir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/5/2013).

Dengan penambahan rute tersebut, SilkAir akan memiliki 11 destinasi di Indonesia. Saat ini, SilkAir melayani sembilan destinasi di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Lombok, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: sanusi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas