• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

500 Proyektor Mini Terbaru LG Ludes Terjual

Minggu, 5 Mei 2013 07:25 WIB
500 Proyektor Mini Terbaru LG Ludes Terjual
Ist
Tak butuh waktu sampai dua minggu bagi proyektor mini portable LG terbaru, LG PB62G, untuk menarik respon besar dari pasar Indonesia. Dimensinya yang mungil dengan tingkat kecerahan tinggi dan dukungan umur lampu LED yang lama, menjadi daya tarik utama dalam menuai penjualan 500 unit sepanjang masa perkenalan perdananya ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak butuh waktu sampai dua minggu bagi proyektor mini portable LG terbaru, LG PB62G, untuk menarik respon besar dari pasar Indonesia. Dimensinya yang mungil dengan tingkat kecerahan tinggi dan dukungan umur lampu LED yang lama, menjadi daya tarik utama dalam menuai penjualan 500 unit sepanjang masa perkenalan perdananya ini.
 
Proyektor portable LG PB62G memulai debutnya di pasar Indonesia dengan menjalani penjualan terbatas melalui kanal MNC Shop. Mulai ditawarkan sejak 11 April lalu, proyektor ini langsung menarik perhatian konsumen hingga akhirnya habis terjual pada 21 April.

"Kami sendiri tidak menyangka bakal mendapatkan respon sebesar ini dari konsumen untuk sebuah proyektor. Ini merupakan untuk pertama kalinya kami harus mengumumkan kehabisan stock dan meminta kesabaran calon konsumen lain untuk menunggu," ujar Rizqi Rosadi, Merchandiser MNC Shop.
 
LG PB62G merupakan seri terbaru proyektor portable LG yang diperkenalkan di tahun ini. Kekhasan proyektor ini langsung dapat terlihat dari dimensinya yang mungil yaitu 3.4cm X 15.8cm X 10.1cm. Dimensi mungilnya membuat LG PB62G cukup ringkas untuk dibawa bepergian dalam sebuah tas. Desain mungilnya inilah yang memudahkan penggunaan untuk sebuah pertemuan kecil di berbagai tempat.

"Tak perlu lagi kerepotan mencari tempat khusus untuk sebuah pertemuan kecil. Bodi mungilnya memungkinkan pengguna untuk melakukan presentasi sambil bersantai di sebuah café," kata Susanto, Product Marketing Manager IT Product, PT. LG Electronics Indonesia.
 
Meskipun mungil, LG PB62G dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mendukung performanya. Dengan tingkat kecerahan 500 Ansilumens, proyektor jinjing ini mampu menghadirkan resolusi gambar WXGA (1280 X 800). Lebih dari itu, LG PB62G memiliki kemampuan reproduksi warna dengan contrast ratio mencapai 15,000:1. Apalagi dengan mengadopsi lampu LED dalam teknologi proyeksi DLP yang digunakan, membuat umur lampu proyektor ini mencapai 30.000 jam. Untuk urusan konektivitas, tersedia port HDMI dan USB.
 
Terdapat pula fitur unik File Viewer. Dengannya, tak perlu lagi menyambungkan dengan perangkat komputer pribadi (PC) untuk melakukan presentasi. Cukup mencolokkan flashdisk dan pengguna dapat langsung melihat dan memilih berkas digital yang menjadi bahan presentasi untuk ditampilkan. Navigasinya kemudian cukup dengan remote control. Tak perlu pula perangkat audio tambahan untuk membuat presentasi menjadi semakin menarik. Hal ini karena LGPB62G telah dilengkapi dengan dua unit stereo speaker yang masing-masing berdaya bunyi 1W. Hasilnya, tak perlu lagi bawaan berat untuk melakukan presentasi yang memikat.
 
Seluruh paket keunggulan ‘proyektor jinjing’ LG PB62G ditawarkan dalam harga rasional yaitu Rp 4.999.000. Paket pembelian yang ditawarkan melalui MNC Shop sudah termasuk DVD Slim portable, tripod, wi-fi dongle dan tas penyimpan.

"Dimensi mungil dengan fitur canggih dipadu harga rasional dengan paket pembelian menarik inilah yang menjadikan LG PB62G mudah merebut perhatian pasar," ujar Susanto.
 
Disinggung soal ketiadaan stok bagi peminat LG PB62G, Susanto LG menyatakan, perusahaan elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini akan segera mengusahakan ketersediaan stok baru bagi peminat LG PB62G.

Lebih lanjut ia mengkonfirmasi bahwa calon konsumen akan dapat kembali melakukan pemesanan proyektor LG PB62G mulai 1 Mei.

"Kami mohon maaf atas habisnya stok perdana LG PB62G. Namun kami berjanji dalam waktu dekat LG akan menyiapkan ketersediaan stok yang lebih banyak untuk mengimbangi minat besar dari masyarakat," ungkap Susanto lagi.

Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Dewi Agustina
1 KOMENTAR
1747402 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas