• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Alfamart dan Alfamidi Sediakan e-Voucher Game Online

Selasa, 14 Mei 2013 20:02 WIB
Alfamart dan Alfamidi Sediakan e-Voucher Game Online
Alfamart

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia), anak usaha dari MOL Global Pte. Ltd, menggandeng salah satu gerai ritel terkemuka di Indonesia, PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi dengan menyediakan MOLPoints.

Kemitraan strategis ini menambah kontribusi MOL di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan e-payment regional yang terkemuka.

Senior Vice President for International Business Development MOL Global, Rivai Adidharma mengatakan perkembangan yang pesat dalam e-commerce dan layanan e-payment telah menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

"Terutama di industri game online, kesempatan untuk tumbuh sangatlah besar. Kita bisa lihat dalam dekade terakhir, lebih dari 70 game developer dan lebih dari 20 game publisher telah hadir di Indonesia. Kemitraan strategis ini akan memberikan industri dengan solusi e-payment kelas dunia, disamping memberikan kemudahan dalam pilihan pembayaran yang nyaman untuk 15 juta penggemar game online," katanya kepada Tribunnews.com, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Country Manager PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia), Patrick Setiawan menambahkan MOL Indonesia dan Alfamart serta Alfamidi mempunyai pendapat yang sama dan percaya dalam memberikan kenyamanan, nilai uang dan solusi pembayaran yang aman bagi konsumen kami.

"Integrasi solusi kami yaitu membuat pilihan e-payment yang nyaman akan memberikan dampak yang positif bagi para merchant dan game online di seluruh nusantara. Kami dengan berharap dapat mendukung pertumbuhan di industri game online di Tanah Air,"ujarnya.

Sementara itu, Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. yakin bahwa krjasama tersebut merupakan kemitraan yang cukup strategis yang akan memudahkan gamer online di Indonesia dalam bertransaksi e-voucher game online.

"Dengan memanfaatkan jaringan ritel kami yang luas, memudahkan para online gamer dalam pembelian MOLPoints. Hal ini sejalan dengan komitmen kami menjadi toko komunitas yang dapat memberikan layanan terbaik dan mudah kepada para pelanggan kami,"ujarnya.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Willy Widianto
1 KOMENTAR
1784612 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas