• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Coca Cola Amatil Resmikan Pusat Distribusi di Cibitung

Selasa, 14 Mei 2013 10:20 WIB
Coca Cola Amatil Resmikan Pusat Distribusi di Cibitung
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meresmikan pusat distribusi regional (regional distribution center) seluas 32 ribu meter persegi, di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/5/2013).

Pusat distribusi regional yang terletak bersebelahan dengan pabrik CCAI ini mampu menyimpan lebih dari dua juta karton minuman produksi CCAI, seperti minuman berkarbonasi, jus, teh, isotonik, dan air mineral. Tempat ini juga merupakan pusat distribusi terluas yang dimiliki CCAI.

Tempat ini juga dilengkapi fasilitas manufaktur dan logistik di area Jawa serta warehouse management system.

"Kapasitasnya dapat memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat, menjamin rencana ekspansi kapasitas produksi, dan distribusi di Indonesia mendatang," ujar Erich Rey, Presiden Direktur CCAI.

Untuk investasinya, CCAI menggelontorkan 15 juta dollar AS, yang juga bagian dari alokasi total belanja modal atau capex senilai 155 juta dollar AS sepanjang 2012. Sebagian besar capex digunakan untuk membangun infrastruktur dan peningkatan kapasitas produksi.

Akhir tahun lalu, CCAI telah meresmikan pusat distribusi regional di Medan seluas 10 ribu meter persegi senilai 5 juta dollar AS dan akan membangun tempat serupa di Semarang pada Oktober 2013.

Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1781822 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas