• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Pertamina Luncurkan Bright Gas untuk Kelas Menengah

Rabu, 15 Mei 2013 16:56 WIB
Pertamina Luncurkan Bright Gas untuk Kelas Menengah
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – PT Pertamina (Persero) meluncurkan produk LPG merek terbaru, Bright Gas, yang dikemas dengan tampilan dan fitur menarik dan elegan sehingga menyajikan kenyamanan memasak bagi para pengguna di segmen menengah.

Bright Gas merupakan LPG yang dikemas dalam tabung 12kg yang dilengkapi dengan fitur-fitur ekstra, seperti security seal cap dengan teknologi double spindle, dan karet pelindung tabung kemasan dari benturan. Bright Gas akan menghadirkan kenyamanan dalam memasak bagi pengguna setianya.

“Dengan Bright Gas, Pertamina menawarkan pengalaman berbeda kepada konsumen," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir, Rabu (15/5/2013).

Pertamina juga menawarkan empat varian warna kemasan Bright Gas kepada konsumen, yaitu Biru, Hijau, Ungu, dan Merah Maroon dengan nuansa metalik.

Dengan variasi warna kemasan tabung ini Pertamina mengharapkan konsumen dapat merasakan pengalaman yang berbeda dari produk LPG yang telah ada sebelumnya.

“Dengan kemasan Bright Gas ini konsumen dapat menyesuaikan selera warna yang dikehendaki yang diselaraskan dengan interior dapur,"kata Ali.

Paket perdana Bright Gas yang terdiri dari tabung dan LPG dengan volume 12kg dilepas pada harga Rp448.500. Adapun, harga pengisian ulang adalah sebesar Rp115.000 per tabung.

"Fitur-fitur tambahan diberikan untuk meningkatkan level pelayanan kepada konsumen LPG dari kalangan menengah yang jumlahnya semakin meningkat,”ujar Ali Mundakir.

Pada tahap awal, Pertamina menawarkan program penukaran gratis tabung Elpiji 12kg dengan tabung Bright Gas (trade-in) dan konsumen hanya perlu membayar untuk pengisian ulang LPG pada tahap awal, Bright Gas akan tersedia di Jabodetabek, dan selanjutnya segera tersebar di 12 kota lainnya hingga akhir tahun 2013, yaitu Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Samarinda dan Makasar.

“Kami menargetkan dapat menjaring sedikitnya 800.000 konsumen Bright Gas hingga akhir tahun dengan volume penjualan sebesar 34.000 metrik ton,” tuturnya.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1788712 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas