• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribunnews.com

Ciputra Bangun Perumahan Mewah di Depok

Kamis, 16 Mei 2013 11:13 WIB
Ciputra Bangun Perumahan Mewah di Depok
/ABRIANSYAH LIBERTO
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan membangun perumahan mewah di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Harga per rumah dibanderol di sekitar Rp 1 miliar.

Perumahan itu dibangun di lahan seluas 12 hektare. Untuk tahap awal, CTRA baru akan menyediakan 50 unit rumah. Namun, jumlah ini bisa terus bertambah seiring permintaan pasar.

Direktur CTRA Tulus Santoso mengatakan, CTRA telah merogoh kocek sebesar Rp 50 miliar dalam pembangunan tahap awal perumahan tersebut.

"Tes market dulu 50 unit selanjutnya bisa terus ditambah. Saat infrastruktur selesai nanti, kami akan bangun rumah contoh terlebih dahulu," kata Tulus saat ditemui di sela acara Capital Market Awards 2013, Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (15/5).

Tulus menguraikan, saat ini perumahan tersebut masih dalam tahap pembenahan infrastruktur. Sedangkan untuk pembangunan perumahannya sendiri, CTRA menargetkan akan selesai dalam tiga tahun. Rencananya, perumahan mewah tersebut akan mulai diluncurkan pemasarannya pada semester II 2013.

Menurut Tulus, kawasan Sawangan, Depok memiliki potensi pasar yang cukup tinggi. Karena itu, pihaknya mencoba menyasar lahan untuk pembangunan properti di daerah tersebut.(Dea Chadiza Syafina/Kontan)

Editor: sanusi
Sumber: Kontan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1791741 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas