Senin, 30 Maret 2015
Tribunnews.com

Banderol Mulai Rp 178 Jutaan, Ertiga Matic Serentak Rambah Indonesia

Jumat, 17 Mei 2013 23:36 WIB

Banderol Mulai Rp 178 Jutaan, Ertiga Matic Serentak Rambah Indonesia
Tribun Lampung/Okta Kusuma Jatha
Artis Vicky Shu dan produk baru Suzuki Ertiga dengan AC Double Blower di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Minggu (24/2/2013). Produk ini merupakan penyempurna produk sebelumnya, yakni Ertiga Tipe GA dengan single blower.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Suzuki secara serentak meluncurkan Ertiga Matic di seluruh Indonesia, Jumat (17/5/2013). Hingga Minggu (19/5/2013) nanti, varian terbaru dari sekuel Ertiga ini disediakan dengan promo khusus.

Termasuk di Riau, pengenalan produk selama tiga hari tersebut dilakukan di kantor cabang PT Buanamobil Sentral Trada (BST) Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta. Untuk wlayah Riau, Ertiga GL A/T dibanderol Rp 178.600.000 dan Ertiga GX/AT Rp 190.600.000. 

Menurut Branch Manager PT Buanamobil Sentral Trada Pekanbaru, Arief Perwira Kesuma, kehadiran Ertiga Matic ini terus melengkapi varian kendaraan MPV yang memang fenomenal sejak diluncurkan.

Diperkenalkan pertama kali pada publik tahun lalu, Ertiga hadir dengan kendaraan single blower. Berikutnya dihadirkan varian baru dengan AC double blower. "Kali ini melengkapi sekuel yang ketiga, Suzuki menghadirkan Ertiga Matic," katanya.

Menurut Arief, dihadirkannya sekuel Ertiga dengan varian yang berbeda dan memiliki keunggulan ini tidak terlepas dari permintaan pasar. Mengadopsi keinginan konsumen, Suzuki terus melengkapi dan memenuhi keinginan pasar terhadap kendaraan yang mereka impikan. Tidak saja berhenti di sekuel yang ketiga melalui Ertiga Matic, kendaraan yang diproduksi dalam negeri ini direncanakan akan hadir dengan sekuel yang keempat.

Ertiga Matic hadir menawarkan kenyamanan dan kemudahan perjalanan. Kemacetan yang sudah menjadi permasalahan umum saat ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengendara roda empat. Dengan adanya transmisi otomatis pada Ertiga ini, maka akan memudahkan pengendara saat membawa unit baik dalam kota maupun luar kota. Hadir dengan teknologi terkini, Ertiga Matic menggunakan 4-automatic transmission with shift line yang terdiri dari shift lock, release gearshift, overdrive serta gear ratio.

Halaman12
Editor: Hendra Gunawan
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas