• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pemegang Kartu HSBC Dapat Diskon 20 Persen dari AirAsia

Senin, 20 Mei 2013 15:16 WIB
Pemegang Kartu HSBC Dapat Diskon 20 Persen dari AirAsia
TRIBUNNEWS.COM/HENDRA GUNAWAN
Pesawat Airbus A320 AirAsia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia AirAsia memberikan penawaran diskon 20 persen khusus untuk para pemegang kartu kredit HSBC. Penawaran tersebut berlaku mulai 20 Mei-31 Mei dengan periode perjalanan mulai dari 23 Mei-31 Desember 2013.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, penawaran ini menjadi sangat istimewa karena tidak hanya berlaku untuk para pemegang kartu kredit AirAsia HSBC Gold dan Classic, namun juga untuk para pemegang kartu kredit HSBC Premier, Platinum, Gold Master, Gold Visa, Classic Master, Classic Visa, dan Visa Signature.

Selain itu, periode penerbangan yang panjang membuat mereka dapat dengan leluasa memilih tanggal penerbangan, bahkan untuk penerbangan di akhir pekan, saat libur nasional, maupun hari raya.

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan HSBC yang merupakan salah satu grup penyedia jasa perbankan dan finansial terbesar di dunia. Kolaborasi yang kami lakukan telah terbukti dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para pelanggan AirAsia Indonesia yang juga nasabah HSBC,” kata Dharmadi, Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Senin (20/5/2013).

Para pemegang kartu kredit HSBC dapat memanfaatkan penawaran diskon 20 persen untuk mengeksplorasi berbagai destinasi internasional menarik seperti Johor Bahru, Kuala Lumpur, dan Bangkok dari Jakarta, Surabaya, dan Medan. Sedangkan mereka yang berada di Bandung dapat terbang menuju Singapura.

Penawaran diskon 20 persen juga berlaku untuk destinasi domestik seperti Medan dan Makassar untuk penerbangan dari Jakarta. Terbang menuju dua kota yang memiliki budaya dan atraksi wisata yang khas dan unik tersebut kini semakin mungkin dan terjangkau.

Sementara itu, Siddarth Baidwan, Head of RBWM HSBC Indonesia, mengatakan kerja sama HSBC dengan AirAsia Indonesia merupakan wujud komitmen untuk secara berkesinambungan memberikan yang terbaik kepada nasabah.

"Kami mengerti bahwa appetite nasabah Indonesia, khususnya segment affluent, untuk berwisata ke dalam dan luar negeri meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun," katanya.

Untuk itu, sejak akhir tahun lalu HSBC senantiasa memberikan beragam penawaran, yang tidak saja memungkinkan nasabah untuk mengeksplor beragam tujuan wisata, namun juga memberikan solusi perencanaan finansial yang matang serta menarik bagi nasabah HSBC dalam merencanakan perjalanan wisatanya.

Penulis: sanusi
0 KOMENTAR
1806941 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas