• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribunnews.com

Akuisisi Danamon-DBS Diputuskan Hari Ini

Selasa, 21 Mei 2013 05:27 WIB
Akuisisi Danamon-DBS Diputuskan Hari Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Teller melayani nasabah di banking hall salah satu kantor cabang Bank Danamon di Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). PT Bank Danamon Tbk mengalami pertumbuhan kredit sebesar 11 persen dari Rp 106 triliun pada kuartal pertama 2012 menjadi Rp 117 triliun pada periode sama 2013. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melalui negosiasi alot dan banyak polemik, keputusan final rencana akuisisi PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) oleh DBS Group Holdings Bank bakal segera terbit. Bank Indonesia (BI) akan mengumumkan keputusannya atas akuisisi itu besok, Selasa (21/5/2013).

Gubernur BI, Darmin Nasution mengatakan keputusan akuisisi Danamon oleh DBS akan ada di tangannya, bukan pada Agus Matrowardjoyo. Padahal, besok adalah hari terakhir Darmin menjabat sebagai Gubernur BI.  Sedangkan Agus bakal dilantik pada Jumat akhir pekan ini.

"Saya akan mengumukan keputusan itu, besok Selasa (21/5/2013) pada siang atau sore," tegas Darmin, Senin(20/5/2013).

Direktur Eksekutif Departemen Hubungan Masyarakat BI Difi Ahmad Johansyah menyampaikan, Gubernur BI Darmin Nasution akan menghabiskan sisa waktunya menjadi boss bank sentral pada pekan ini. "Besok, beliau akan meluncurkan buku bertajuk Ke-Bank Sentralan yang membumi," tuturnya.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Kontan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1809422 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas