Di Ambon, Hypermart Resmikan Gerai ke-83

PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke 83 yang berlokasi di Maluku City Mall

Di Ambon, Hypermart Resmikan Gerai ke-83
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Suasana di Hypermart

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke 83  yang berlokasi di Maluku City Mall, Hative Kecil, Sirimau, Ambon pada Senin (27/5/2013).

Gerai seluas +/- 5.000 m2 ini merupakan gerai Hypermart kedua di Ambon dan merupakan gerai ke 4 di kawasan Indonesia Timur (Ambon, Papua, NTT).

Peresmian gerai ini dihadiri oleh Gubernur Maluku, Karel Albert Rahalalu, Wakil Wali Kota Ambon, M.A.S Latuconsina,ST, MT, Forum Komunikasi Propinsi Maluku, Form Komunikasi Kota Ambon segenap jajaran manajemen Hypermart dan para undangan.

Direktur Komunikasi Korporat Hypermart, Danny Kojongian menyatakan peresmian Hypermart Ambon City Mall ini semakin memperkuat  komitmen Hypermart untuk berinvestasi dan mempersembahkan layanan ritel modern di wilayah Indonesia Timur.

"Potensi ekonomi wilayah Kepulauan Ambon dan sekitarnya yang bertumbuh pesat mendorong meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing," katanya dalam keteranganya di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Manajemen Hypermart menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen Maluku City Mall, seluruh Jajaran Instansi Pemerintah dan seluruh masyarakat Ambon yang telah memberikan kesempatan bagi Hypermart  untuk menjadi bagian pengembangan pembangunan kota Ambon.

Kehadiran Hypermart diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi ekonomi rakyat dengan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Ambon dan sekitarnyaDi samping itu, Hypermart juga semakin meningkatkan kemitraannya  dengan para pemasok lokal yang menyediakan produk-produk fresh dan produk lokal unggulan lainnya.

Serangkaian program promosi digelar oleh Hypermart Ambon City Mall diantaranya :

  1.  Voucher Belanja 1 Juta untuk " Setiap Pembelanjaan senilai Rp 200.000 akan mendapatkan 1 Kupon. Kupon akan ditarik perhari 5 kali " Periode Program 23 - 26 Mei 2013
 
2.  POTONGAN DISKON Rp 50.000 untuk setiap pembelanjaan Rp 300.000 bagi  Pengguna Kartu HI CARD hanya berlaku untuk transaksi pertama Periode Program 23 Mei - 23 Juni  2013

  3.  CASH BACK 5 persen dari CIMB NIAGA Setiap pembelanjaan Rp 300.000 akan mendapatkan Cash Back 5 persen untuk Pengguna KARTU DEBIT CIMB NIAGA Periode Program hingga 31 Desember 2013.

Tags
Hypermart
Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved