• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

PT DBS Proses Penawaran Saham Dua Perusahaan

Rabu, 29 Mei 2013 11:17 WIB
PT DBS Proses Penawaran Saham Dua Perusahaan
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Karyawan melintas di dekat monitor yang menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di galeri Mandiri Sekuritas, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013). Pada sesi penutupan, indeks terkoreksi 14,18 poin atau 0,28 persen ke level 4.998,46, pada awal perdagangan indeks sempat menembus level tertinggi 5.023,71 tetapi posisi itu tak berlangsung lama karena indeks langsung terkena aksi profit taking yang mendorongnya kembali jatuh di bawah 5.000. Sepanjang hari ini, indeks bergerak fluktuarif pada kisaran 4.985,97-5.023,71. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjamin listing PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), PT DBS Vickers Securities Indonesia, mengatakan akan memproses penawaran saham perdana dua perusahaan lagi, salah satunya bergerak di infrastruktur dan otomotif.

Hendra Purnama, Direktur PT DBS Vickers Securities Indonesia, mengatakan dua calon emiten tersebut akan dipromosikan dalam kuartal ketiga tahun ini. Adapun dana yang akan diraih berkisar diatas satu triliun rupiah.

"Dananya akan kami perkirakan sebesar 100 juta dollar AS, namun kami belum bisa sebutkan porsi saham yang dilepas," katanya di Jakarta, Rabu (28/5/2013).

Adapun mengenai calon emiten tersebut merupakan perusahaan swasta dan sektor pembiayaan yang bergerak di sektor ritel. Perusahaan yang bergerak di pembiayaan merupakan grup yang bergerak di sektor ritel dan pembiayaan.

"Jadi satunya di sektor infrastruktur dan satunya di sektor ritel dan pembiayaan, core bisnisnya ritel tetapi bergerak di pembiayaan juga, sampai sepanjang tahun akan ada tiga IPO," katanya.

Penulis: arif wicaksono
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
1842671 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas