• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Belanja di Carrefour Gratis Pisau Jerman

Kamis, 6 Juni 2013 09:52 WIB
Belanja di Carrefour Gratis Pisau Jerman
Tribunnews.com/Eko S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memberikan nilai tambah kepada pelanggan, PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) meluncurkan koleksi pisau presisi asli Jerman.

Untuk mendapatkan produk ini, pelanggan Carrefour diminta mengumpulkan stiker untuk setiap belanja Rp 75 ribu berlaku kelipatannya di seluruh gerai mulai 5 Juni-24 September 2013.

Tiap pelanggan maksimal hanya akan mendapatkan 30 stiker dalam setiap transaksinya. Penukaran terakhir dilakukan 8 Oktober 2013.

"Pelanggan akan mendapatkan pisau dapur asli Jerman bermerek Schulte-Ufer yang mudah penggunaannya dan terbuat dari baja antikarat, sehingga mata pisau bisa lebih awet," kata Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR PT Trans Retail Indonesia, di Carrefour Lebak Bulus, Rabu (5/6/2013).

Dia menuturkan, tiap 30 stiker pelanggan akan mendapatkan satu pisau Schulte-Ufer jenis Paring Knife. Jika ingin mendapatkan pisau jenis Utility Knife, pelanggan harus mengumpulkan 35 striker.

Untuk mendapatkan pisau santoku 13 cm bisa ditukar dengan 40 striker. Jika pelanggan memiliki 50 dan 60 stiker bisa mendapatkan pisau jenis Cooks Knife atau Santoku Knife 18 cm. Sedangkan pelanggan yang memiliki 60 striker dapat menukarkan dengan pisau jenis Chopper atau sepasang Steak Knives.

"Kami berusaha menyajikan produk yang bervariasi berkualitas dan mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan pelanggan," kata Hendrik.

Satria Hamid Ahmadi dari Carrefour Lebak Bulus menyatakan, pisau dipilih Carrefour karena disesuaikan keinginan konsumen.

"Kebanyakan ibu-ibu perlu alat yang canggih untuk masak. Kami mewujudkan mimpi, tidak perlu beli cukup point belanja. Bisa juga mengumpulkan poin ditambah uang tunai," katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: sanusi
0 KOMENTAR
1874291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas