• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Rakernas Hipmi Habiskan Dana Rp 1,5 Miliar

Rabu, 12 Juni 2013 08:22 WIB
Rakernas Hipmi Habiskan Dana Rp 1,5 Miliar
IST
Logo Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Steven Greatness

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) hampir sepekan, menghabiskan dana sekitar Rp 1,5 miliar.

Acara Rakernas dibuka oleh Wakil Presiden Boediono di Jakarta pada Jumat lalu, dan dilanjutkan pelaksanaannya di Aston Hotel Pontianak and Convention Center, 9-12 Juni 2013.

Bendahara Panitia Lokal Rakernas Hipmi, M Rifal, mengatakan kegiatan Rakernas dari pembukaan hingga penutupan termasuk di antaranya rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-41 Hipmi telah menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar.

"Anggaran yang kita keluarkan sekitar Rp 1,5 miliar. Semua dana kita peroleh dari sponsorship baik di pusat maupun daerah, serta dari pengurus Hipmi pusat maupun BPD Kalbar," jelasnya.

Rifal menambahkan, kesediaan sesama pengurus mensponsori Rakernas merupakan bentuk kepedulian sesama pengurus terhadap organisasi Hipmi dalam berbagai acara. Karena itu, mewakili panitia kita ucapkan terimakasih kepada semua sponsorship yang telah turut berpartisipasi.

Editor: Hendra Gunawan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas