• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Mandiri Sekuritas Akan Tambah 6 Cabang Lagi

Kamis, 25 Juli 2013 08:29 WIB
Mandiri Sekuritas Akan Tambah 6 Cabang Lagi
Istimewa
Jajaran Direktur Mandiri Sekuritas di kiri, Imam Rachman, Abiprayadi Riyanto dan Laksono Widodo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Mandiri Sekuritas akan menambah sejumlah kantor cabangnya lagi. Anak usaha Bank Mandiri tersebut bakal membangun enam kantor cabang di Indonesia hingga akhir tahun nanti.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Abiprayadi Riyanto mengatakan, hingga akhir tahun ini Mandiri Sekuritas bakal memiliki 31 kantor. "Sekarang ini kita sudah memiliki 25 kantor cabang, di proyeksikan hingga akhir tahun sudah punya 31 kantor cabang di Indonesia," kata Abiprayadi di Jakarta, Rabu (24/7/2013) malam.

Penambahan kantor-kantor cabang ini, jelasnya, dilakukan untuk meningkatkan jumlah investor lokal yang saat ini terbilang masih besar potensinya. Potensi pasar modal di Indonesia memang masih sangat besar, dalam beberapa tahun ini jumlah investor lokal baru mencapai 350 ribuan orang, jauh dibandingkan jumlah penduduk Indonesia yang telah mencapai sekitar 250 juta orang.

Abiprayadi mengatakan, tahun ini pihaknya mengincar sekitar 5.500 calon investor ritel. "Kita menargetkan bisa mengelola dana 18.500 investor tahun ini. Hingga awal tahun lalu Mandiri Sekuritas telah mengelola investasi 13.000 investor," ujarnya.

Dijelaskannya, pada 2013 Mandiri Sekuritas bakal menangani sebanyak 10 initial public offering (IPO) dan 20 obligasi dengan nilai total sekitar Rp 12 triliun. "Bukan investor domestik saja yang kami kejar, tetapi investor asing juga, karena mereka juga banyak tertarik investasi di Indonesia," ujarnya.

Penulis: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2075652 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas