• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Tigerair Mandala Luncurkan Layanan Pesan Makanan Online

Kamis, 1 Agustus 2013 11:26 WIB
Tigerair Mandala Luncurkan Layanan Pesan Makanan Online
Dok Mandala

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tigerair Mandala menambah pilihan layanan bagi penumpang. Kali ini, layanan yang dimaksud yaitu fitur pemesanan makanan secara online (online meal pre-order) yang dapat dilakukan saat melakukan pemesanan tiket.

Penumpang juga akan mendapatkan cash back voucher senilai Rp 20.000 untuk pembelian makanan secara online selama periode 1-31 Agustus 2013 dengan masa berlaku voucher hingga 31 Desember 2013.

Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines), mengatakan proses pemesanan makanan dilakukan dengan cara yang sama seperti pembelian fitur layanan Tigerair Mandala lainnya seperti board me first, tambahan bagasi, asuransi tambahan, alat olahraga, seat selector, dan sebagainya.

"Bila tidak sempat memesan makanan saat membeli tiket, penumpang dapat menggunakan fitur Atur Penerbangan Saya (Manage My Booking) untuk memesan makanan. Ketika di kabin pesawat, penumpang cukup menunjukkan boarding pass kepada awak kabin untuk mendapatkan makanan dan juga cash back voucher yang berlaku untuk pembelian makanan berikutnya," tuturnya.

Tigerair Mandala juga mempermudah metode pembayaran tiket dan fasilitas lainnya dengan menambahkan fitur pembayaran via Mandiri clickpay di samping metode pembayaran lainnya yang kini sudah tersedia (kartu kredit, ATM BCA dan Mandiri). Dengan fitur baru ini, para nasabah Mandiri dapat dengan mudah membeli tiket Tigerair Mandala secara tanpa perlu repot pergi ke bank atau mencari lokasi ATM.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: sanusi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas