RNI Siap Buka Gerai Jumbo Pesaing Hypermart

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) siap membuka gerai retail besarnya yaitu Rajawali Hypermart

RNI Siap Buka Gerai Jumbo Pesaing Hypermart
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Waroeng Rajawali, gerai milik PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang baru diresmikan operasionalnya di halaman Kantor RNI, Jakarta, Rabu (13/2/2013). Gerai ini diharapkan bisa menjadi penopang jalur distribusi produk-produk unggulan RNI dan BUMN lainnya dari hulu ke hilir. Selain di Jakarta, gerai serupa juga dibuka di Bali. KOMPAS/HERU SRI KUMORO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) siap membuka gerai retail besarnya yaitu Rajawali Hypermart. Rajawali Hypermart nantinya diproyeksi menyaingi gerai Hypermart.

"Nantinya memang akan mirip Hypermart, untuk tahap awal kami mau bangun satu provinsi satu gerai, di Jakarta ada lima dulu, jadi masing-masing kotamadya akan ada satu gerai," tuturnya, Jumat (16/8/2013).

Lokasi pertama yang sudah pasti akan dibangun adalah di samping Wisma Aldiron, Pancoran. Sekitar 2 hektare lahan milik RNI telah disediakan. Namun, Ismed belum bisa menyebut berapa besar investasi yang diperlukan karena memang saat ini belum dilakukan feasibility study (FS) atau uji kelaikan.

"Nanti kita lakukan FS dulu, kita harapkan Oktober awal selesai (FS). Pertama kita bangun di Pancoran. Kalau bisa mulai beroperasi pada Februari 2014," katanya.

Mengenai pembangunan gerai Jumbo ini, Ismed, mengatakan pihaknya menyiapkan 150 titik Rajawali Hypermart yang diharapkan akan beroperasi pada Februari tahun depan.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved