RNI Tambah Waroeng Rajawali ke-25 di Pancoran

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) merambah bisnis ritelnya dengan membuka jaringan Waroeng Rajawali yang ke-25 di Hanggar Teras, Pancoran

RNI Tambah Waroeng Rajawali ke-25 di Pancoran
Tribunnews.com/Arif W
Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) merambah bisnis ritelnya dengan membuka jaringan Waroeng Rajawali yang ke-25 di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI, mengatakan alasan penambahan gerai ini karena perusahaan menyadari usaha ke sektor hilir tidaklah mudah. Perseroan memerlukan berbagai strategi dan terobosan sehingga mampu memberikan keuntungan nyata bagi perusahaan.

"Kami menyadari banyaknya persaingan dengan retail swasta, maka kami merasa perlu untuk menambah gerai lagi di Jakarta setelah empat gerai sebelumnya di Pulogadung, Bekasi dan Pekayon ," katanya, Jumat (18/8/2013).

Penambahan gerai dilakukan Ismed untuk memasarkan produk RNI. Adapun, produk RNI yang ditawarkan dalam Waroeng Rajawali antara lain merek Raja Gula, produk teh dengan merek Liki, dan kondom merek Artika. Sedangkan produk BUMN lain, obat-obatan, produk makanan, minuman dan lain sebagainya.

"Waroeng Rajawali memiliki keistimewaan karena menjual produk-produk unggulan yang telah dimiliki oleh RNI dan BUMN lainnya. Waroeng Rajawali memosisikan diri sebagai galeri produk-produk hilir BUMN seperti gula, teh, minyak goreng, obat-obatan, kopi dan lainnya, ini kunci sukses kita," ujarnya.

Pengelolaan gerai Waroeng Rajawali tersebut dilakukan oleh PT Rajawali Nusindo, anak usaha RNI yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan.

Seperti diketahui RNI memiliki produk gula ritel dengan nama Raja Gula dengan tujuh varian yaitu kemasan seperempat kilogram (kg), setengah kg, 1 kg, 5 kg, 10 kg, 25 kg dan 50 kg. Disamping itu, RNI memiliki daging kemasan dengan label Raja Daging.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved