Rabu, 27 Mei 2015
Tribunnews.com

Tablet Venera 815, Cuma Rp 2 Jutaan

Sabtu, 14 September 2013 12:46 WIB

Tablet Venera 815, Cuma Rp 2 Jutaan
Budi Malau/Warta Kota
Tablet Venera 815 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Teletama Artha Mandiri sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) brand Venera memperkenalkan produk andalan terbarunya, yaitu Tablet Venera 815.

Tablet ini menggunakan layar 8 inci yang terbilang unik, karena kebanyakan produk tablet di pasaran memiliki layar yang berukuran lebih besar atau bahkan lebih kecil.

Poppy Anggraini, Marketing Communication Manager Venera, mengatakan pemilihan layar 8 inci berdasarkan hasil riset pihaknya dimana ukuran itulah yang dianggap pengguna tablet paling nyaman.

"Ukuran layar ini yang paling pas dan nyaman digunakan untuk sebuah Tablet.Tidak kekecilan, juga tidak kebesaran seperti yang ada," katanya.

Poppy menjelaskan dengan layar 8 inchi, Tablet Venera 815 sangat nyaman untuk menonton video, namun tidak terlalu besar saat ditenteng denggan satu tangan. "Pengguna akan sangat nyaman untuk menentengnya," kata Poppy, Sabtu (14/9/2013).

Tablet Venera 815 ini memanfaatkan teknologi layar sentuh dengan didukung layar QHD, yang mampu menampilkan image foto maupun video yang sangat jernih.

Tablet ini, kata Poppy, dapat digunakan untuk menangkap siaran televisi dengan kualitas gambar yang prima. Venera 815 juga disokong prosesor dual core 1Ghz dan didukung dengan kecepatan memori flash 512 MB (RAM) plus ROM 4 GB. "Jadi ruang datanya cukup besar," katanya.

Halaman123
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas