• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Geber Miliaran Honda untuk Penggemar Revo dan Blade

Minggu, 29 September 2013 12:12 WIB
Geber Miliaran Honda untuk Penggemar Revo dan Blade
TRIBUNNEWS.COM/ BUDI PRASETYO
Karyawan AHM terlihat sedang merakit Honda Absolute Revo di pabrik perakitan AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara. Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris sepeda motor bebek Honda pada tahun 2011 dengan penjualan sebesar 764.662 unit

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA  - PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 bagi para pecinta Honda Revo dan Honda Blade sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mengapresiasi konsumen setianya.

Melalui program Geber Miliaran Honda ini, AHM menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade. Selain itu, disediakan juga hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif. Pajak hadiah undian ini ditanggung oleh perusahaan.

Selain hadiah menarik tersebut, AHM bersama 29 main dealer Honda juga menyediakan beragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit. Program Geber Miliaran Honda ini digelar pada periode 1 Oktober -31 Desember 2013 di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan program Geber Miliaran Honda merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor bebek Honda dalam beraktifitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya yang terjangkau. Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, AHM menyediakan beragam produk mulai dari tipe bebek, skutik, hingga sport. Untuk para pecinta motor tipe bebek, perusahaan menyediakan tiga model Honda Revo series, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 series. Dikenal sebagai Raja Motor Bebek, dominasi Honda di pasar motor bebek nasional tak pernah tergoyahkan dan pada kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, tercatat penjualan motor bebek Honda sebanyak 591.002 unit.

Editor: Budi Prasetyo
0 KOMENTAR
2340312 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas