• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribunnews.com

Bank Mandiri Siapkan Gedung Tua Sambut Mandiri Jakarta Marathon 2013

Senin, 30 September 2013 10:35 WIB
Bank Mandiri Siapkan Gedung Tua Sambut Mandiri Jakarta Marathon 2013
Tribun Jakarta/Arif Wicaksono
Ilustrasi pegawai teller Bank Mandiri 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk bertindak sebagai sponsorship dalam gelaran Mandiri Jakarta Marathon 2013, 27 Oktober 2013. Untuk menyambut even ini pihak Bank Mandiri mengaku membersihkan gedung-gedung lawasnya yang nantinya akan dilewati para pelari.

"Kami sudah siapkan gedung-gedung lawas kami, karena nantinya para pelari itu akan melewati gedung-gedung lama kami, jadi sekalian branding awareness juga," kata Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama Bank Mandiri ketika ditemui di press conference Mandiri Jakarta Marathon 2013 di monas, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Budi menambahkan promosi ini sebagai bentuk Mandiri dalam mempromosikan diri ke kancah internasional. Sebagai bank terbesar di Indonesia akan sangat baik jika Mandiri mendukung acara lomba lari yang baru pertama kalinya di Jakarta itu.

"Ini sebagai alat promoting kalau Indonesia gede namanya kan Bank Mandiri akan kebawa juga, dan kenapa kami mensponsori acara ini karena sifatnya inklusif, semua orang kan bisa lari karena olahraga ini simple," tuturnya.

Mengenai dana untuk mensupport pagelaran ini, ia mengaku cukup besar namun tidak bisa mengungkapkannya kepada masyarakat.

"Cukup besar saya nggak bisa kasih pernyataan itu yang pasti kami support dalam lima tahun ke depan," katanya.

Sebagai informasi ajang Mandiri Jakarta Marathon 2013 dilombakan dalam lima nomor lari yakni Full Marathon 42,195 km, Half Marathon 21 Km, 10 Km, 5 Km, Maratoonz (Children Sprint) 1,3 Km.

Jumlah pendaftar saat ini sudah mencapai 5.800 orang dari ratusan negara diantaranya berasal dari Kenya, Ethiopia dan Belarusia. Bagi pendaftar dari Indonesia cukup mendaftar di FX Plaza, Senayan.

Penulis: arif wicaksono
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2343462 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas