Irwan Hidayat Sumringah Saham Sido Muncul Disambut Investor

Dia mengaku senang pada pencatatan perdana saham perseroan perusahaannya

Irwan Hidayat Sumringah Saham Sido Muncul Disambut Investor
IST
Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Direktur Utama Saham PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO),  Irwan Hidayat, lagi sumringah. Dia mengaku senang pada pencatatan perdana saham perseroan perusahaannya. Apalagi saham SIDO bergerak positif dan mencatatkan kelebihan permintaan.

"Saya  senang dengan pencatatan saham perdana, tidak mudah memang menjadi perusahaan terbuka, ini buah dari proses kejujuran dan kerja keras," tutur Iwan Hidayat, di BEI, Jakarta, Rabu (19/12/2013).

Iwan yang juga merupakan cucu pendiri Sido Muncul yang bernama Rahkmat Sulistio, menuturkan bahwa kinerja saham yang naik pada pembukaan saham perdana merupakan sebuah hasil baik. Namun, dia mengingatkan akan banyaknya tantangan ke depan.

"Setiap hari merupakan sebuah awal bagi saya dan ini merupakan awal bagi kami untuk melakukan yang lebih baik, kenaikan ini belum final," jelasnya.

Seperti diketahui, Saham PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) emiten jamu, pada pencatatan perdananya pada hari ini, Rabu (18/12/2013) dibuka naik 15,52 persen menjadi Rp 670 dari harga yang ditetapkan perseroan sebesar Rp 580 per saham.

Pergerakan saham ini berjalan ditengah kenaikan yang menimpa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang berada di 4194.22, naik 0,28 persen atau sebesar 10,17 bps.

SIDO sempat berada pada level tertinggi di posisi Rp 680 dan terendah Rp 640 . Dengan total frekuensi sebanyak 512 kali dengan volume sebesar 55.921 lot dan nilai total transaksi sebesar Rp 23 miliar .

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help