Pengembang Apartamen Premium Mengincar Kota Depok

PT Agung Multi Berjaya, korporasi properti debutan yang mencoba peruntungan dengan mengembangkan Atlanta Residence

Pengembang Apartamen Premium Mengincar Kota Depok
Warta Kota/Dwi Rizki
Apartemen 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Agung Multi Berjaya, korporasi properti debutan yang  mencoba peruntungan dengan mengembangkan Atlanta Residence, apartemen kelas premium di Margonda, Depok.

"Konsumen properti di selatan Jakarta punya karakter dan kelas tersendiri. Selama produk properti yang ditawarkan sesuai selera si konsumen, maka meski ada kemudahan pola pembayaran uang muka, mereka malah memilih skim transaksi secara cash keras atau cash bertahap," ujar Direktur Utama PT Agung Multi Berjaya (PT AMB), Joeneza Bachtiar, dalam keterangan pers, Rabu (12/3/2014).

Dia mengatakan, proyek satu menara apartemen premium yang akan dibangun di areal seluas 1 hektare ini bakal menyedot investasi senilai Rp350 miliar. Dari total kebutuhan investasi itu, sebesar 60 persen bersumber dari internal perusahaan, sedangkan 40 persen sisanya berasal dari pinjaman perbankan.

Joeneza menyebut, koridor Margonda Raya dipilih sebagai lokasi proyek properti perdana besutan PT AMB karena kawasan itu merupakan pusat bisnis termahal di Kota Depok.

"Saat ini Kota Depok sudah lebih tertata rapi sehingga memperlihatkan strata masyarakatnya yang bukan lagi warga kelas pinggiran Jakarta," ucapnya.

Pra-penjualan (pre-sales) dalam tempo kurang dari satu bulan saja sudah terjual sekitar 10 persen dari total unit yang dibangun. Apartemen yang beralamat di Jl Margonda Raya No.28 atau bersebelahan dengan RS Bunda-Depok, ini dipasarkan mulai dari harga Rp 495,5 juta untuk tipe Suite (one bed room), hingga tipe Mansion (two bed room) seharga Rp 800 juta-an.

Dengan mengusung konsep eco-green, Atlanta Residence bakal menggabungkan unit hunian berkelas dengan area perkantoran. Menara apartemen yang dibangun setinggi 28 lantai ini berisi 448 unit apartemen, 112 unit kondotel, serta 48 lot rental office.

Tags
apartemen
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help