• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

New Vario 110 FI Skutik Terakhir Honda Yang Mengaplikasi Teknologi Injeksi

Jumat, 28 Maret 2014 18:25 WIB
New Vario 110 FI  Skutik Terakhir Honda Yang Mengaplikasi Teknologi  Injeksi
Tribunnews.com/ Budi Prasetyo
PT Astra Honda Motor Jumat (28/3/2014) bertempat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran Jakarta Pusat meluncurkan New Honda Vario FI 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA – Selain  merilis  Honda  Blade 125 FI PT  Astra Honda Motor secara  bersamaan  juga  meluncurkan  New Vario 110 FI.

 Model  skutik  yang  diluncurkan  Jumat  (28/3/2014)  menjadi skutik terakhir Honda yang mengaplikasikan teknologi injeksi.
 

Vario FI ini  juga dibekali berbagai teknologi baru yang menarik. Yang paling mengundang perhatian, aplikasi LED pada lampu utama, seperti pada mobil premium saat ini.

Ada fitur menarik lainnya, yakni Answer Back System. Fungsinya mirip dengan alarm mobil, yang digunakan untuk mencari posisi sepeda motor di parkiran. Dengan menekan tombol, Vario FI akan mengeluarkan suara, dan lampu sein akan menyala, untuk menarik perhatian pemilik.

Ada juga opsi rem terintegrasi, Combi Brake System yang sudah ada di hampir semua skutik Honda. Kalau dibandingkan model sebelumnya, Vario FI terbaru memanfaatkan sistem pendingin udara.

Ada 5 pilihan warna, yakni Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue. Banderolnya Rp 15,2 juta on-the road Jakarta.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, penjualan  Vario FI ditargetkan  bakal terjual 25.000 unit per bulan dan secara  bertahap setelah  pabrik  AHM  yang ke empat  beroperasi pertengah  tahun 2014  akan ditingkatkan  menjadi 25.000 unit.

Pada  kesempatan yang  sama  Margono juga mengutarakan dengan  hadirnya dua produk terbaru dari Honda  dengan teknologi Injeksi ini, AHM  menargetkan  penjualannya   sekitar 4,8 juta  hingga 5 juta unit.

Editor: Budi Prasetyo
0 KOMENTAR
3106291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas