Pengembangan Grand Bekasi Kini Dikelola Gunas Land

Pesatnya perkembangan kota Bekasi menjadi alasan pengambil alihan pengelolaan pengembangan Grand Bekasi oleh Gunas Land

Pengembangan  Grand  Bekasi  Kini Dikelola  Gunas Land
IST
Dalam pengembangan Grand Bekasi dilakukan pembuatan rancangan tipe baru Taman Durian dan Ruko Alun-Alun 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA -Pesatnya perkembangan kota  Bekasi menjadi salah satu alasan pengambil alihan pengelolaan pengembangan Grand Bekasi oleh Gunas Land  untuk dikembangkan sebagai kawasan mandiri dengan prospek investasi bisnis yang sangat tinggi.

Selain sebagai kota pendukung Jakarta, lokasi Grand Bekasi yang berada di antara Bekasi Barat dan Cibubur, membuat kawasan ini memiliki prospek perkembangan investasi maupun potensi bisnis yang sangat tinggi. Prospek bisnis masa depan ini juga tak lepas dari pengamatanGunasLanddalam mengelola Grand Bekasi.

Untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni dan masyarakat sekitar kawasan ini, berbagai fasilitas modern seperti  Sport Center ( Indoor Soccer, Badminton, Swimming Pool, Children Playground, Food Court Modern),  Ruko Alun-Alun, termasuk fasilitas pendidikan yang sedang direncanakan. Hal ini diperlukan untuk mengintegrasikan fungsi hunian yang nyaman dan lengkap. Dalam pengelolaan Grand Bekasi,GunasLand ingin mewujudkan sebuah perumahan yang harmonis, dimana masyarakat, alam dan komunitas yang ada di dalamnya saling berkesinambungan.

Dengan sederet prestasi dan keberhasilan menangani berbagai proyek berskala besar,GunasLandkini mengambil alih pengelolaan Grand Bekasi untuk dikembangkan menjadi Kawasan Terpadu dengan tetap berorientasi padagayahidup hijau yang berbasis kegiatan luar ruang, olahraga dan komunitas.

GunasLandbukan merupakan pemain baru dikotaBekasi. Tahun lalu pengembang ini juga meluncurkan Vida Bekasi di kawasan seluas 40 ha dengan pangsa pasar yang berbeda. Pengetahuan yang mendalam mengenai area sekitar serta kenyataan pesatnya perkembangan perekonomiankotaBekasi menjadi salah satu alasan kuat bagiGunasLanduntuk mengambil alih pengelolaan kawasan Grand Bekasi.

Berbekal pengalaman di berbagai proyek, seperti pembangunan gedung perkantoran The Vida di Jakarta, kawasan hunian dan komersial Vida Bekasi dan juga pengembangan skala kota seluas 1000 ha yang dinamakan CitraRaya Jambi (bekerjasama dengan Ciputra Group), Gunas Land berkomitmen mengembangkan kawasan seluas 80 hektar di Grand Bekasi sebagai kawasan terpadu dengan ruang terbuka hijau untuk memberi kenyamanan dan kemudahan hidup dengan falisitas modern tanpa meninggalkan unsur keseimbangan alam.

Keterlibatan Arsitek Kelas Dunia dalam Kawasan Grand Bekasi

Masterplan dari Grand Bekasi yang baru ini dikerjakan oleh salah seorang arsitek ternamaIndonesiayaitu Andra Matin, yang juga sudah mengerjakan masterplan dari Vida Bekasi. Dengan sentuhan karya Andra Martin, kawasan Grand Bekasi yang sudah dihuni oleh sekitar 2000 KK ini akan menawarkan rancangan konsep hunian dengan memaksimalkan fungsi alamiah yang sudah ada seperti sinar matahari, udara yang bersih, dan rimbunnya pepohonan.

Gayahidup hijau di kawasan terpadu Grand Bekasi akan diwujudkan dalam konsep tata ruang, maupun fasilitas demi terwujudnya jalinan hubungan sosial yang sehat antara manajemen pengelola, warga maupun di antara para penghuni Grand Bekasi. Dalam pengembangan Grand Bekasi ini,GunasLandjuga melibatkan Sheil Flynn, konsultan landscape kelas dunia yang telah meraih berbagai penghargaan internasional.

 

Peluncuran Tipe Hunian Baru dan Komersial

Hal yang juga memberi nilai tambah dalam pengembangan Grand Bekasi baru ini adalah pembuatan rancangan tipe baru Taman Durian dan Ruko Alun-Alun  yang   kerjakan oleh Zenin Adrian, seorang arsitek kenamaan Indonesia lulusan Harvard University yang juga berhasil menyelesaikan program Landscape Design di Universitas Toronto, Amerika Serikat. Tipe hunian baru ini dipasarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan. Selain itu Grand Bekasi juga meluncurkan Ruko Alun-Alun  yang terletak di samping sport center dalam jumlah unit yang terbatas dengan harga mulai dari 800 jutaan.

Peluncuran tipe hunian baru dan ruko alun-alun ini dipastikan akan memberi nilai tambah dalam nilai investasi dan prospek bisnis maupun terciptanya keterpaduan antara tata ruang, desain bangunan dan berbagai fasilitas yang akan dibangunGunasLanddi kawasan terpadu Grand Bekasi.

Tags
Guna Land
Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help