Susi Pudjiastuti Hadiri Rapat Koordinasi di Menko Perekonomian

Susi Pudjiastuti menghadapi jadwal padat pada hari pertamanya bekerja sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Selasa (28/10)

Susi Pudjiastuti Hadiri Rapat Koordinasi di Menko Perekonomian
TRIBUN/DANY PERMANA
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susi Pudjiastuti menghadapi jadwal padat pada hari pertamanya bekerja sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Selasa (28/10). Dua rapat dan satu kegiatan di Istana Negara harus dihadirinya.

Setelah menghadiri acara di Istana Negara, Susi kembali ke kantornya di Gedung Mina Bahari, Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB. Tanpa menunggu isirahat panjang, ia kembali menggelar rapat pimpinan di kementeriannya. Pagi tadi, ia juga telah membuka rapat yang sama.

Pukul 15.00 WIB, perempuan ini turun ke lobi Gedung Mina Bahari dari ruangannya di lantai tujuh. Sopir yang mengendarai mobil dinasnya telah menanti di halaman lobi.

Sama dengan menteri di era pemerintahan sebelumnya, mobil dinas Susi adalah Toyota Crown Royal Saloon berwarna hitam. RI 35 tertera pada nomor polisi mobil tersebut.

Susi mengatakan, ia akan menghadiri rapat koordinasi di kantor Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian. Belum jelas apa pembahasan yang akan dibicarakan dalam rapat itu. Seorang anggota protokoler KKP menuturkan, rapat tersebut akan menjadi agenda terakhir Susi hari ini.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved