BPJS Kesehatan Takkan Gerus Nasabah Adira Insurance

Adira Insurance merasa tidak mengalami kehilangan nasabah semenjak diaktifkannya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan

BPJS Kesehatan Takkan Gerus Nasabah Adira Insurance
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah warga antre mendaftar BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) di Kantor BPJS Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014). Sejak diberlakukan program BPJS Kesehatan, warga rela antri untuk mendapatkan pelayanan pendaftaran. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adira Insurance mengungkapkan semenjak diaktifkannya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada awal tahun ini, perseroan merasa tidak mengalami kehilangan nasabah. Sebab, pangsa pasar BPJS Kesehatan dan perseroan cukup berbeda.

"Tidak masalah, kita bisa memiliki kelebihan dengan lainnya. Kita utamakan servis dan layanan yang baik," kata Chief Financial Officer Adira Insurance, Muljono Tjandra, Selasa (18/11/2014).

Menurut Muljono, masyarakat yang menggunakan BPJS Kesehatan ketika harus menjalankan rawat inap ke rumah sakit, perlu mendapatkan rujukan tersebih dahulu dari Puskesmas. Hal ini berbeda dengan Adira Insurance yang bisa langsung ke rumah sakit.

"Kan ada sebagian orang yang tidak mau ke Puskesmas dulu, maunya langsung ke Rumah Sakit. Jadi kita targetnya (golongan) tertentu, yang lebih mengerti servis dan layanan," tuturnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help