Produk Gabe International Kini Dipasarkan di Dalam Negeri

Produsen furniture Gabe Internasional kini mulai fokus menggarap pasar dalam negeri

Produk Gabe International Kini Dipasarkan di Dalam Negeri
Gabe International

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Produsen furniture Gabe Internasional kini mulai fokus menggarap pasar dalam negeri. Perusahaan mebel asal Jepara yang justru lebih dulu dikenal di pasar internasinal tersebut kini mulai menggarap kebutuhan dalam negeri yang potensinya juga sangat besar.

Salah satu yang digarap adalah penyediaan furniture untuk segmen korporat. Gabe saat ini sedang menggarap furniture dan interior terbaikuntuk Domestic Lounge di Bandar UdaraInternasionalNgurah Rai, Bali dan sejumlah hotel di Indonesia.

Manampin Girsang , founder Gabe International, dalam keterangan tertulisnya mengatakan,  ketelibatan perusahaannya untuk mengisi furniture di Domestic Lounge Bali Airport tersebut dilandasi akan sebuah idealisme. “Saya ingin menampilkan karya terbaik kami di hadapan masyarakat Indonesia dan dunia yang berkunjung ke Bali. Karena selama ini karya-karya kami lebih dikenal di luar negeri,” katanya.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Gabe International telah mampu memenuhi kebutuhan TG.Group dalam menciptakan ruangan tunggu seluas 600m2 yang nyaman dengan gaya modern minimalis namun cukup mewah dan berkelas. “Kami menyediakan perlengkapan furniture/Meuble, Meja, Sofa dan Asesories yang sebagian besar terbuat dari kayu jati, rotan sintetik dan alumunium,” kata Manampin.

Sebelumnnya karya dari Gabe International hanya bisa dinikmati di mancanegara.Beberapa mitra Gabe internasional yang telah menggunakan produk furniture dan interior diantarannya adalah perusahaan pemilik brand ternama seperti Crown Royal danBudwiser.

Gabe International juga telah memenuhi kebutuhan furniture dan interior di beberapa hotel dan kondomium elite terkemukaduniasepertiMaho  Beach Hotel and Resort di Sint Maarten Kepulauan Caribian, villa-villa mewah di Canouan Island, dan hotel-hotel berbintang di Amerika Serikatmaupun di beberapanegara Eropa,dan saat ini juga sedang on progress pengerjaan untuk Hotel Mewah di Panama.

Manampin Girsang mengatakan, PT Gabe International telah berkecimpung di industry furniture dan interior di pasar global sejak dua dekade yang lalu. Kunci sukses dari Gabe international selama ini dalam menggarap pasar internasional adalah komitmen terhadap mutu dari produk furniture dan interior.

“Kami hanya menggunakan bahan baku kayu yang memiliki kualitas yang baik. Selain itu dalam membuat furniture dan interior kami selalumengikuti model yang sesuaiselerapasar global,” katanya.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help