Adira Finance Bidik Pembiayaan Tahun Ini Sebesar Rp 36 Triliun

perseroan membuat berbagai program untuk menarik konsumen. Dimana, pada tahun ini meluncurkan Adira X-tra Bonus Bisa Pilih.

Adira Finance Bidik Pembiayaan Tahun Ini Sebesar Rp 36 Triliun
Net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (ADMF) membidik pembiayaan sepanjang tahun ini sebesar Rp 36 triliun, atau tumbuh lima persen dari pencapaian tahun lalu yakni senilai Rp 34,1 triliun.

Presiden Director-Chief Executif Officer Adira Finance Willy Suwandi Dharma mengatakan, saat ini Adira Finance melayani lebih dari 3,6 juta konsumen dan diharapkan pada tahun ini bertambah 1,9 sampai 2 juta nasabah baru.

"Target 36 triliun itu, kita harapkan komposisinya seimbang antara pembiayaan motor dan mobil, tahun lalu kan motor 60 persen dan mobil 40 persen," kata Willy, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Adapun upaya untuk menggenjot target pembiayaan tersebut, kata Willy, perseroan membuat berbagai program untuk menarik konsumen. Dimana, pada tahun ini meluncurkan Adira X-tra Bonus Bisa Pilih.

Menurutnya, para konsumen yang mengajukan kredit baru di Adira Finance selama periode 1 Maret hingga 16 Oktober 2015, memiliki kesempatan untuk bisa memilih berbagai hadiah.

"Terdapat 5 hadiah utama yang dapat dipilih, seperti 10 mobil Toyota Avanza, 100 perjalanan rohani, 125 motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 batang emas seberat 20 gram, dan 200 modal tunai sebesar Rp 5 juta," ujarnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help